Sabtu, Mei 18, 2013
8
DAMASKUS-(IDB) : Kapal-kapal perang Rusia telah tiba dan merapat di pelabuhan Suriah demi memberi dukungan kepada negara ini.
 

Kantor Berita Palestina Maan hari ini (Jumat, 17/5) mengutip koran Wall Street Journal menulis, sedikitnya 12 kapal perang Rusia telah merapat di dermaga Tartus di Suriah guna mengingatkan Amerika, negara-negara Barat dan rezim Zionis Israel bahwa Moskow tidak akan membiarkan intervensi militer asing di Suriah.

 

Kedatangan armada perang Rusia di dermaga Tartus, Suriah terjadi dimana Rusiah sebelum ini berjanji menjamin senjata Suriah, terutama rudal modern dari darat ke laut dan laut ke laut.

 

Rusia berulang kali menyatakan dukungannya terhadap pemerintah Suriah dan menegaskan pentingnya mencari solusi politik bagi krisis yang terjadi.

 

Arab Saudi, Qatar, Turki, Amerika, Perancis, Inggris dan rezim Zionis Israel sejak tahun 2011 hingga kini membayar para teroris dan memberikan dukungan dana, senjata dan media berusaha menciptakan instabilitas di Suriah untuk melengserkan pemerintahan Bashar Assad.

 

Berbeda dengan sikap negara-negara Barat dan sekutu Arabnya, Rusia berusaha agar masalah Suriah diselesaikan lewat jalur diplomatik.






Sumber : Irib

8 komentar:

  1. Israel pasti meriang,,,

    http://tinyurl.com/terpaksa-kaya

    BalasHapus
  2. RUSSIA MEMANG TEMAN SEJATI SUKA DAN DUKA SELALU BERSAMA,TIDAK PERNAH MERONG RONG KEDAULATAN SUATU NEGARA,TDK PERNAH MENJARAH SDA NEGARA LAIN KONTRA DG PARA EX KOLONIAL YG LICIK DAN CULAS.. ...NKRI BUKA MATA RUSSIA TEMAN SEJATI

    BalasHapus
  3. THE Cold war is began ..!!!

    BalasHapus
  4. BUKA MATA-BUKA TELINGA-BUKA HATI DAN PIKIRAN UNTUK BANGSAKU INDONESIA,INILAH REAL BEST FRIEND,SOHIB SEJATI. RUSIA...RUSIA...RUSIA...

    BalasHapus
  5. Ckckckck...benar2 negara adidaya besar,punya pendirian yang kuat,sudut pandang yg jelas,tangguh serta benar2 berwibawa,cinta perdamain,gak suka bikin onar bahkan merusak negara orang,tp justru jadi sahabat yang sangat baik buat negara yang kecil dan lemah.

    BalasHapus
  6. Israel jgn coba2 menyerang suriah ini sama aja buka pintu neraka, bener2 berbahaya bs menyebabkan perang dunia nih

    BalasHapus
  7. BRAVO RUSSIA>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    BalasHapus
  8. Mari kita lihat reaksi si culas amrik dan inggris ...

    BalasHapus