Rabu, Februari 06, 2013
40
Balasan Kedua, Infiltrasi Pesawat  Tempur Suriah Di Wilayah Pendudukan Israel
 
TEL AVIV-(IDB) : Sebuah situs pemberitaan Suriah menyebutkan, jet-jet tempur Suriah terbang di atas dua kota Palestina pendudukan dan menebar selebaran.
 
FNA mengutip situs Dampress (6/2) melaporkan, jet tempur Suriah terbang pada ketinggian rendah di atas kota Haifa dan Tel Aviv serta menyebarkan selebaran.
 
Berita ini juga disiarkan oleh televisi Saluran 10 Israel dan mengklaim bahwa dalam selaran itu tertulis: "Kami dapat setiap waktu membalas, akan tetapi kami yang akan menentukan tempat dan waktu balasan itu."
 
Sistem pertahanan udara rezim Zionis tidak mampu menembak jatuh pesawat-pesawat Suriah itu karena mirip dengan jet tempur Israel.
 
Infiltrasi tersebut merupakan balasan terhadap serangan jet tempur Israel ke sebuah pusat riset militer di Damaskus.




Sumber : Irib

40 komentar:

  1. Mungkin insurgenti pespur Suriah tidak lwt dataran tinggi Golan, tapi nerabas diatas Laut Mati, dimana setiap pesawat yg lwt situ altimeternya ngedrop jadi zero. Pengalaman penerbang tempur kita yg pernah menusup ke garis batas Suriah dari Israel juga melewati danau laut mati, setelah dikoreksi dibawah keringat dinginnya keluar, walah kalau deteksi radar tahu pasti pulang tinggal nama.
    Yang pasti telah terjadi seni perang tinggi dimana keberanian yang ditunjang teknologi tinggi mulai unjuk gigi. Bagaimana dg kita?

    BalasHapus
  2. bagus lah...sudah waktunya zionis dan amrik berdarah darah di timteng

    BalasHapus
  3. Terkait dg perkembangan terakhir di TimTeng dimana Suriah juga telah meladeni pukulan Israel yg menghancurkan fasilitas risetnya, ini berarti eskalasi pertempuran benar-benar telah mulai meluas dg melibatkan banyak negara. Suriah dihajar oleh gerombolan "Bajak dan Perompak Politik" dg operasi bernama "Penegakan Demokrasi" pesanan AS, setelah berhasil menghancurkan dg sukses Lybia, Tunisia dan Mesir dg tujuan penghacuran Tirani, tapi minus Arab Saudi dan negara Bharain, Kuwait, cs, yg justru dikenai iuran oleh AS untuk perekrutan milisi Legioner 11 negara dan pembelian senjata. Dengan telah ikut sertanya Israel di kancah pertempuran tsb, maka dipastikan rombongan Hizbullah mulai merayap dari Libanon Selatan ke Suriah, begitu pula rombongan ahli senjata strategis dari Iran masuk ke Suriah. Apabila posisinya nanti agak mengkhawatirkan tentu Russie yg sudah menyiapkan sebagian dari armada perangnya tentu akan ikut bermain kucing-kucingan, apalagi info terakhir menyebutkan bahwa Presiden Bshar Asaad sudah ada di salah satu kapal,perang Russie. Yg pasti dalam kejadian ini adalah rakyat Suriah yg tadinya damai dan sejahtera akan merasakan penderitaan dan pengorbanan jiwa dan raga. Menurut saya, Tentara Suriah termasuk hebat juga, dapat meladeni serangan dan gempuran dari gerombolan pasukan pemberontak yg sudah kenyang perang di seantero bagain dunia termasuk Afghan dan Chechs, serta Yaman. Semoga saja perang ini dapat segera diakhiri apapun alasannya rakyat yang menderita, dan kita sebagai orang luar nggak usah ikutan pro dan kontar thd perang tsb, namun lebih mulia doakan dan mohonkan kpd Allah kiranya peprangan dpt segera berhenti

    BalasHapus
  4. aamiin,,,
    ben allah seng mbalas wae,,pakde,,

    BalasHapus
  5. pak boleroes kok bisa dngn mudah trbabg di atas tel aviv?
    brarti sistem pertahanannya ada celah dong buat di bom
    apa ini berita HOAX aja

    BalasHapus
  6. sbntar lagi mungkin akan terjadi perng besar antara israel + skutunya dngn suriah + skutunya

    dlu ada berita 500 rudal scud akan diarahkan ke israel
    mungkin skrng pihak suriah sedang di bntu iran membuat defens srngn udara sblm srngn utama itu terlaksana

    berita sblmnya mungkin hacker itu juga di bntu iran krna teknologi iran jauh di atas israel

    sbntar lg perng akan di mulai antara israel VS suriah yg masing2 di deking oleh skutunya
    scra tidak lngsung perng AS VS Iran

    salam anak nuklir

    BalasHapus
  7. perang sekarang udah canggih, ngak musim lgi pakai bambu runcing, maka persiapkanlah dirimu indonesiaku, dgan alutsista yg canggih untuk mempertahankan dirimu dri musuh2 mu...........
    klau udah terjadi perang bru ntar kau sadar ngak ada gunanya uang yg kau tumpuk karna bakalan habis d ambil musuh2 mu.

    BalasHapus
  8. Bukan diatas Tel-Aviv, Bro tetapi kalau terbang diatas danau garam antara Yordan,Suriah dan Israel menurut bebrapa penerbang yang saya kenal altimeter pesawat jadi zero, gitu. Mungkin kalau anda penerbang dapat membuktikan sendiri. Monggo kemawon.

    BalasHapus
    Balasan
    1. owhhh bgtu
      yaaa mungkin ada energi yg di pncarkan dlm glombng mkro yv membuat sprti itu
      hehe
      *sotoy

      iya dlu ditwarin msuk akmil AU (mklum bnyak link klo kyak gtu)
      tpi ane gk mau pak
      lbih mau make otak dngn melajarin ilmu nuklir
      :-D

      Hapus
  9. apakah perang sebuah solusi?

    BalasHapus
  10. hoax ini
    gimana caranya nyebarin selembaran dari pesawat jet yang lagi melaju kencang?
    yang lebih aneh lagi masa gak di intercept sama israel?

    BalasHapus
  11. hoax apa ga bkn urusan kita. Memang sgt susah dipercaya, aplg berita2 media online seperti ini hanya copy paste dr sumber lain. Tp saya sgt berharap memang bnr adanya. Update berita timur tengah, lht tvone

    BalasHapus
  12. Rezim suriah lg habis2an lawan fsa mujahidin, ada yang bilang teroris, budak barat, wahabi, yg sudah mulai masuk damaskus, pesawat tempur juga banyak yg jatuh tertembak saat ngebomi daerah prtempuran. Klo dibilang ngawur ya ada benarnya. Termasuk berita ini, yang nulis pasti juga orang ngawur kaya' assad...

    BalasHapus
  13. Anonim21.29 sdr warga suriah yg anti bazhar, ya.? Pantes sampai nulis saja disalahin dianggap ngebelain Hafez assad. Biyuh....biyuh.... Dibayar berapa sampean, Dul, kalau salah satu jatuh sampean dpt untung apa???mbok biarken, mereka menyelesaikan persoalannya, kalau sampean org Indonesia doakan biar cepet selesai, damai lagi.

    BalasHapus
  14. silakan, media online sy baca krn update yg cepat, sprt yg saya blg sy memastikan lewat berita timur tengah tvone. Israel dan negara2 arab yg busuk otak dr kesengsaraan rakyat suriah. Assad: teruslah berjuang, Iran: bantulah suriah. Israel dan negara2 arab: mampus, dan anda pendukung israel, mampus jg loe.

    BalasHapus
  15. udeh kitakan cuma bisa bantu doa aja, alutsista kita aja masih pas2an, doain aja krisis suriah cepat berakhir yg jadi korbannyakan rakyat suriah yang harus menderita lahir bathin karena perang.....

    BalasHapus
  16. selama masih ada negarqa yang bernama israel di timur tengah, hidup orang timur tengah gak ada yang bakal tenang sampai 1000 keturunan. karena cita2 israel adalah menjadi pengusa di timur tengah, kerjaan nya ingin mengahncurkan negara tetangga yang kuat. dan mengobok2 perekonomian negara timur tengah. kecuali negara tersebut mau tunduk atau menjadi sekutu barat. maka negara tersebut akan aman. karena misi israel di dukung AS dan eropa..satu pengecualian timur tengah akan tentram, jika negara israel di hapus dari muka bumi, lalu eropa ingris dan USA di landa krisis berkepanjangan dan asia menjadi pengendali ekonomi dunia maka tentramlah timur tengah.

    BalasHapus
  17. Arab saudi adalah anjing peliharaan israel dan AS. Juga beberapa negara arab lainnya, tu2p mata mlht saudara tertindas. Demi cari aman, dasar anjing peliharaan

    BalasHapus
  18. Anonim 08.01, saya sgt menghargai usaha anda berarti anda tidak msk gol yg seneng dg ilmu aplikatip yg sekarang banyak disukai anak-anak muda karena lebih mudah mencerna ilmunya.
    Ada hubny nggak antara ilmu nuklir dg rekayasa genetika, baik untuk tanaman pangan /hortikultura dan pada ilmu kehewanan.
    Bgm perkembangan penggunaan radio isotop untuk keperluan tanaman pangan /hortikultura dlam rangka peningkatan hasil dan aspek pasca panen,sehingga diharapkan secara ekonomi akan banyak membantu petani menambah hasil dan mencegah pembusukan hasil secara dini.
    Tks.

    BalasHapus
  19. Anehnya saya gogling ketik 'syria attack israel' (nggak kebalik lho nulisnya)...yang keluar malah berita2 israel attack syria.....hmmm seharusnya kalo berita ini bener terjadi, jaringan berita yang tidak pro barat macam al jazeera bikin beritanya serangan suriah ini....hoax?????????????

    BalasHapus
  20. Ah...dinejad dilempar sepatu, kaya' j bush waktu di irak... lain kali birmil atau bom cluster, aamiin..., dan yang melakukan adalah saa yg frustasi, jadi gila, stlh membantai ribuan anak2 dan wanita akibat bombardir ngawurnya selama ini..... Assad lebih kejam dari israel, palagi yang membela assad, lebih2 yang cinta assad...

    BalasHapus
  21. Ampuuuuun nih sudah ngomong panjang lebar, buat membenarkan berita ginian....ternyata cuma kisah hoax......hahahahhahahaha...memang Syria-Iran senjatanya satu lagi berita2 patriotis tapi hoax....kemaren pake pesawat hoax, sekarang pake berita sebar pamflet terobos tel aviv.....kenapa cuma pamflet? Kalo udah bisa terobos kenapa nggak jatuhin bom sekalian? Logis nggak nih? Gmn boleroes?...kalo penerbang syria bisa tau nerobos laut mati nggak ke detect, kenapa nggak melakukan yang lebih dari sekedar pamflet....

    BalasHapus
  22. Coba tulis, bahwa banyak anàk2 suriah tewas akibat bombardir pesawat tempur assad, bisa ngga'? Saya tunggu!... dunia internasional termasuk Indonesia menuntut assad turun.

    BalasHapus
  23. Kok jd pada sepi nih....hehehe, seharusnya dari tadi sepinya....soalnya berita nya omong kosong....hahahahha

    BalasHapus
  24. Biasa euforia ala blogger sini.....untung cuma 'mimpi'...hoahemm nguantukkkkk...

    BalasHapus
  25. Admin saya kasih masukan....mending kalo berita yang masih simpang siur dan ada kecenderungan hoax (biasanya cenderung spektakuler)...mending jangan diunggah, disaring dulu......

    BalasHapus
  26. hoax dari hongkong!! kl berita kayak gini kesebar yg paling malu sapa?

    BalasHapus
  27. Bukan hoax??? Ayo bikin analisis pembenaran teori menyusup dan sebar pamfletnya dulu bung......dan ini berita sumbernya dari lensa indonesia ya? Kok sama, sayang data beritanya minim banget dan fantastis untuk dipercayai...dikirain radar israel nggak ada IFF nya buat cek pesawat sendiri ato lawan....hahaha mungkin nyebarinnya pake 'stealth' iran jd nggak kedetect...(Kl. Bisa terbang sih)....

    BalasHapus
  28. Gampang kok bikin berita ginian....ngomong blablabla yang spektakuler terus tinggal tambah sumber yang berlawanan (sebutlah kantor berita negara XXX, misal yahudi juga memberitakan)sebagai pemanis validitas berita....terus upload di blogger2, simple kan.....ntar saya bikin berita komando Israel berhasil culik ahli nuklir iran, terus saya 'tempeli' menurut radio iran xxx, presiden ahmadinejad bersumpah akan balas tindakan Israel...sama kan

    BalasHapus
  29. Harusnya yg dijadikan pertanyaan adalah "pihak" mana sebenernya sumber dan yang buat berita ini, serta apa "tujuannya",klo dari pihak 1nya bisa aja cuma propaganda untuk naikin moral dan membuktikan kemampuannya tapi klo dari pihak lawannya mungkin bisa juga propaganda agar bisa dapat dukungan dan legitimasi serangan yg ke 2,karena telah dilanggar juga,itu disebabkan karena mereka yg melanggar duluan jadi skrg butuh pembenaran untuk serangan ke 2,jadi yg abu2 silahkan dipikir dan diliat dgn jernih, hati boleh panas kepala tetap dingin...☺
    klo kata om Bob:
    "You can fool some people sometimes, but you can't fool all the people all the time"
    (Yang jadi korban tetap rakyat nggak ada untungnya perang,kecuali itu adalah jalan terakhir yg harus ditempuh)

    BalasHapus
  30. @ anak Kp. Naga: menurut anda gimana kebenarannya? Kalaupun misalnya buat legitimasi serangan kedua, rasanya mereka harus karang cerita yang lebih logis..soalnya di artikel ini terlalu komikal dan tidak masuk akal....penerobosan sebuah pesawat asing saja sudah gawat sekali (dengan watak Israel seharusnya pemburu2nya sudah scramble sebelum masuk terlalu jauh, bahkan kalo bisa sekalian serang balik), dan nggak cuma di perbatasan, malah di jantung ibukota negara, sebar pamflet lagi......sementara hingga kini kondisi masih tenang2 saja.

    BalasHapus
  31. makanya silahkan dipilih,klo menurut masbro "sumber" beritanya dari "pihak" mana dan apa "tujuannya". Itukan wa cuma kasih "kemungkinan" dari tujuan pihak yg bertikai walaupun sebenarnya sih udah jelas pihak mana yg buat berita,kalo diliat dari "sumbernya beritanya" kayaknya lagi rajin "buat buat" berita heboh....~~ maklumlah masbro namanya juga lagi ikut terlibat perang kepentingan juga...doain aja perang suriah cepet berakhir kasian rakyatnya,,...udah dolo ya masbro wa mo kerja lagi nih..C U ^^

    BalasHapus
  32. Yoi ŠÏ
    
    <'
    ^ ;). Bro Dragon....met bekerja sukses buat anda...

    BalasHapus
  33. Yahudi Jancok...
    Hancurkan sampek ke kandungannya...

    BalasHapus
  34. Hancur sih bisa hancur, kalo yang Kuasa mau, cuma kalo tikus Iran-Suriah mau ngancurin....pake jurus 'tipu2' kelas teri ginian....nggak mempan lah....USA saja bisa Yahudi kadalin soal produksi senjata...apalagi cuma Iran-Suriah...saya aja bisa merasa janggal...apalagi mereka yang tetanggaan.....bro bisanya cuma ngomong Yahudi Jancok ya?....gimana kalo sampean sendiri yang hancurin mereka bisa kagak??....

    BalasHapus
  35. Aplg anjing anonim 12.59. Ya betul anjing, lha wong ponakannya netanyahu. Balek lo ke israel, kawah gunung tapi, ga punya negara lo

    BalasHapus
  36. jelas* HOAK...lahyaoo...??namanya berita kutu kupret ini ya begini jadinya latah asal nulis enggak befikir dulu dan menimbang-nimbang kekuatan israel atau yg selalu melihat radar soekarno hatta yg radarnya ecek*..??

    BalasHapus
  37. Hoak ini posting penuh dengan rekayasa,indo-defense sebenarnya buatan orang israel bangsat,mau-maunya aja kalian dibohongi ama orang israel

    BalasHapus
  38. Gimana caranya pesawat tempur nyebarin selebaran ya...????

    BalasHapus
  39. biar pada damai..bilang sama FIFA supaya buat jadwal pertadingan internasional di wilayah-wilayah perang..


    PIALA DUNIA selalu menunda peperangan di mana aja...

    BalasHapus