Jumat, Januari 04, 2013
9


TEHRAN-(IDB) : Angkatan Laut Iran sukses menguji coba rudal pertahanan pantai Qader (Sangat Kuat) saat latihan peperangan laut Velayat 91, Selasa (1/1).  
 
Rudal Qader mudah dioperasikan, mampu melumatkan kapal perang hingga jarak 200 km, dikembangkan oleh teknisi dan ahli pertahanan Iran.
Rudal pertama kali dipamerkan ke publik pada parade militer September 2011.


Kementerian Pertahanan Iran telah mengirimkan rudal Qader ke Angkatan Bersenjata dan Korps Pengawal Revolusi Iran untuk meningkatkan kekuatan pertahanan maritim.





Sumber : Irib

9 komentar:

  1. Sebentar lagi rudal 3 digit, 4 dan 5 digit buatan Indonesia juga akan diresmikan. Rudal tsb mempunyai jangkauan jauh dan seluruhnya dirancang bangun oleh orang2 pinter kita.
    Salut buat rudal 3 digit, 4 dan 5 digit Indonesia.

    BalasHapus
  2. ngece iki orang diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Suer Bro, saya kan meneruskan informasi dari sumber berita yang ada. Jadi pokoknya rudal digit Indonesia coming soon. Setuju,setuju.........rudal digit.

      Hapus
  3. Setuju bro kita harus dukung harus mensuport bgaimanapun hasilnya gw tetap bangga buat lapan jgn cepat puas teruslah berkreasi,bukti candi burobudur sebai bukti betapa tidak kalahnya bangsa kita, teknologi nenek moyang kita walaupun berabad2

    BalasHapus
  4. kalo buat rudal cuman tembak ke atas,dari zaman kaisar china dulu sudah pandai bikin mercon buat tembak ke angkasa,rudal zaman sekarang yg dibutuhkan akurasi nya (tepat sasaran)dan jangkauan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sampean komennya hebat, mestinya sampean masuk LAPAN sebagai ahli dibagian mercon sreeng.....

      Hapus
  5. lah ini kan C-802 coastal defend version

    BalasHapus
  6. maju trus pantang kendor,wahai prajurit nKrI...
    Ojo menyerah rumiyen..wong indon niku kesabaran,
    jadinya pantate lebar
    pizzz

    BalasHapus
  7. Emang iyaaa kaisar cina penemu. Mercon pertama kekaisaran di nasti ming hahahakwkwkw ....

    BalasHapus