Rabu, November 21, 2012
2
YOGYAKARTA-(IDB) : Panglima Angkatan Bersenjata Australia General David Hurley beserta rombongan mendarat di Lanud Adisutjipto Yogyakarta, Selasa (20/11). Dengan pesawat Royal Australian Air Force no. A37-001 General Hurley didampingi istri dan pejabat Atase Australia disambut oleh Pangdam IV Diponegoro Mayjend TNI Hardiyono Saroso dan Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Abdul Muis.

Turut serta dalam rombongan kali ini Col Adrew Majfiel, Atase Pertahanan Darat Australia, LCDR Rodnel Griiths Asisten Atase Pertahanan Australia, Brigjend TNI Abdul Rahim Pati pendamping, Marsma TNI Bambang Widjanarko, Atase Pertahanan RI di Canberra.

Menurut rencana Panglima Angkatan Bersenjata Australia akan mengunjungi Candi Borobudur, Akademi Militer Magelang, dan Candi Prambanan. Lawatan kali ini Menurut Komandan Lanud Adisutjipto sebagai salah satu indikasi eratnya hubungan dan kerja sama antara kedua Angkatan Udara khususnya dan kedua Negara pada umumnya. Sebelum terbang ke Kota “Gudeg” ini General Hurley kemarin sudah tiba di Bandara Halim Perdana Kusuma.

Sampai berita ini diturunkan masih berlangsung acara refreshment di VIP Room Base Ops Lanud Adisutjipto, yang selanjutnya besok akan meneruskan lawatannya ke Negara Timor leste.






Sumber : TNI AU

2 komentar:

  1. pantesan kemarin ada iring2an militer..

    BalasHapus
  2. Ikrar Sumpah Amukti Palapa Versi Gajah Mada Milennium
    "Kami Berjanji Sekali Kali Tidak Akan Minum Es Kelapa (Palapa : Sankrit Language-Red)Dengan Rasa Stroberi, Mangga, Leci, Apalagi Apel Australia, Inggris, Amerika, Atau Selandia Baru. Sebelum Mereka Tunduk Dan Bergabung Kedalam Wilayah Kekuasaan Nkri Yang Menjelma Sebagai Pemersatu Bangsa-Bangsa Sejagad Semesta".Mereka Harus Bergabung Atau Binasa!!!!!!!!!!!!!!!!!

    1512-2012
    Trowulan Majapahit
    Mahapatih
    Gajah Mada

    BalasHapus