Rabu, November 21, 2012
2
lantamal-sub
JAKARTA-(IDB) : Dua Komandan Kapal Perang Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) Captain/Kolonel Roslee Bin Mohamad Isa (KD Mahawangsa-1504) dan Commander/Letnan Kolonel Azhar Bin Baharum (KD Selangor-176) mengadakan kunjungan kehormatan ke Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) III Brigjen TNI (Mar) Ikin Sodikin AS di Markas Komando (Mako)  Lantamal III, Gunung Sahari, Jakarta, Selasa (20/11/2012).
 
Kedua Komandan Kapal perang Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM)  tersebut berkunjung ke Mako Lantamal III dalam rangka untuk lebih mempererat  hubungan antara  AL Malaysia (TLDM) dan TNI AL yang selama ini telah terjalin dengan baik disamping itu juga akan mengikuti Latihan Bersama  (Latma) Malindo Jaya 22AB/12 dengan unsur Koarmabar.

2 (Dua) Kapal perang Malaysia KD Mahawangsa-1504 dari kelas Multi Purpose Command Support Ship (MPCSS) dan KD Selangor-176 Kelas Offshore Patrol Vessel MEKO 100 tersebut  tiba di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta, Senin (19/11) dan sandar di dermaga JICT II Tanjung Priok.

Selain mengadakan kunjungan kehormatan ke Danlantamal III, para prajurit TLDM dan Lantamal III melakukan kegiatan olahraga bersama melalui pertandingan persahabatan seperti sepakbola, volley ball dan juga tarik tambang yang dilaksanakan di Lapangan Batalyon Marinir pertahanan Pangkalan (Yon Marhanlan) Jakarta.

Pangarmabar Terima Panglima Armada TLDM

Ditempat terpisah Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI Sadiman, S.E., menerima kunjungan kehormatan (Courtesy Call)  Fleet Commander Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) Vice Admiral Dato’Abdul Hadi Bin A. Rashid yang didampingi Chief Of Staf First Admiral Dato’ Pahlawan Hj. M. Adib Bin Abdul Samad, Komandan KD Mahawangsa-1504 Captain Roslee Bin Mohamad Isa  dan Komandan KD Selangor-176 Commander Azhar Bin Baharum, di Ruang VVIP Markas Komando (Mako) Koarmabar Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Selasa (20/11).
 
Kunjungan kehormatan tersebut bertujuan menjalin hubungan kerjasama Angkatan Laut Indonesia dan Malaysia serta dalam rangka latihan bersama (Latma) antara TNI Angkatan Laut dengan TLDM yang diberi sandi Latma Malindo Jaya 22AB/12.

Turut hadir pada kegiatan tersebut  Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama (Laksma) TNI M. Atok Urrahman, para Asisten Pangarmabar dan Komandan Satuan Kapal Cepat (Dansatkat) Koarmabar Kolonel Laut (P) David Santoso selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) Latma Malindo Jaya 22AB/12.





Sumber : Poskota 

2 komentar:

  1. Ikrar Sumpah Amukti Palapa Versi Gajah Mada Milennium
    "Kami Berjanji Sekali Kali Tidak Akan Minum Es Kelapa (Palapa : Sankrit Language-Red)Dengan Rasa Stroberi, Mangga, Leci, Apalagi Apel Australia, Inggris, Amerika, Atau Selandia Baru. Sebelum Mereka Tunduk Dan Bergabung Kedalam Wilayah Kekuasaan Nkri Yang Menjelma Sebagai Pemersatu Bangsa-Bangsa Sejagad Semesta".Mereka Harus Bergabung Atau Binasa!!!!!!!!!!!!!!!!!

    1512-2012
    Trowulan Majapahit
    Mahapatih
    Gajah Mada

    BalasHapus
  2. sekolah tinggi2 cuma bisa becanda bro.

    BalasHapus