Rabu, November 14, 2012
10

JAKARTA-(IDB) : Menteri Pertahanan Purnomo Yusgiantoro, Rabu (14/11), menerima kunjungan kehormatan Duta Besar Mesir untuk Indonesia HE Mr Bahaaeldeen Bahgat Ibrahim Dessouki di Ruang Tamu Menhan, Kantor Kemhan, Jakarta. 

Kedatangan Duta Besar Mesir menemui Menhan untuk memperkenalkan diri sebagai Duta Besar Mesir yang baru untuk Indonesia. Dalam pertemuan ini Menhan mengucapkan selamat datang dan berharap dapat meneruskan kerjasama baik dan meningkatkan kerjasama pertahanan kedua negara.




Sumber : DMC

10 komentar:

  1. INI SATU LAGI KAWAN KITA PADA PERSEKUTUAN ORGANISASI KONFERENSI ISLAM DAN GERAKAN NON BLOK, MARI KITA SAMBUT DENGAN TANGAN TERBUKA DAN BERSEKUTU SECARA SOLID DENGAN NEGARA MESIR DENGAN TUJUAN SATU YAITU MEMUSNAHKAN MIMPI AMERIKA SERIKAT DAN NATO UNTUK MENJAJAH DUNIA. MERDEKA ATAU MEREKA BANGSA PENJAJAH BINASA MUSNAH TAK BERBEKAS !!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. Ngomong2 tank Mesir M 1 Abrams kan?...pesawatnya F-16 kan?...buatan mana tu????

    BalasHapus
  3. Ya buatan amerika. . . .
    Bodoh banget sich loe. . .
    Gitu aja nggak tau. . . .

    BalasHapus
  4. sebaiknya pilihan kata-katanya diperbaiki lagi, biar enak dibaca, ok?

    BalasHapus
  5. Iya njing benerin tu kata-kata lu njing.

    BalasHapus
  6. kalau mau ngancurin amerika ama israel ngimpi di siang bolong

    BalasHapus
  7. Terserah deh mau dibilang bodoh....maka dr itu saya tanya perlengkapan militer mesir buatan mana...lha nyata2 buatan amerika...kok bisa2nya mau diajak ngancurin negara penyuplainya....logis tidak itu???

    BalasHapus
  8. daripada ribut ribut soal si sam cs yg agak bandit itu,lbh baik lht perkembangan militer di china lol...yg katanya calon negara super power

    BalasHapus
  9. Negara gedhe bandit semua....mau Amerika ato China...namanya superpower maunya mendominasi....gimana kalo kita dukung Indonesia jd macan Asia dulu...lupakan Amerika dan China

    BalasHapus
  10. macan ompong yg doyan ayam tiren

    BalasHapus