Jumat, Mei 04, 2012
0

,div style="font-family: Arial,Helvetica,sans-serif; text-align: justify;">
Sejumlah anggota Naval Diving Unit (NDU) Republic Of Singapure Navy (RSN) mendapat arahan dari anggota Sat Kopaska TNI-AL ketika mengikuti latihan kemampuan menembak (Markmanship) di Lapangan Tembak, Koarmatim, Surabaya, Jatim, Kamis (3/5). Latihan tersebut selain bagian dari latihan bersama (latma) bersandikan Ex Pandu 12/12, juga untuk meningkatkan hubungan diplomatik kedua negara, khususnya bidang militer dan terjalinnya kerja sama taktis Kopaska TNI AL dengan RSN NDU. 


Dua anggota Naval Diving Unit (NDU) Republic Of Singapure Navy (RSN) mendapat arahan dari anggota Sat Kopaska TNI-AL ketika mengikuti latihan kemampuan menembak (Markmanship) di Lapangan Tembak, Koarmatim, Surabaya, Jatim, Kamis (3/5). Latihan tersebut selain bagian dari latihan bersama (latma) bersandikan Ex Pandu 12/12, juga untuk meningkatkan hubungan diplomatik kedua negara, khususnya bidang militer dan terjalinnya kerja sama taktis Kopaska TNI AL dengan RSN NDU. 


Sejumlah anggota Naval Diving Unit (NDU) Republic Of Singapure Navy (RSN) bersama Kopaska TNI-AL mengikuti latihan kemampuan menembak (Markmanship) di Lapangan Tembak, Koarmatim, Surabaya, Jatim, Kamis (3/5). Latihan tersebut selain bagian dari latihan bersama (latma) bersandikan Ex Pandu 12/12 , juga untuk meningkatkan hubungan diplomatik dua negara, khususnya bidang militer dan terjalinnya kerja sama taktis Kopaska TNI AL dengan RSN NDU. 

Sumber : Antara

0 komentar:

Posting Komentar