Sabtu, Februari 04, 2012
0
SURABAYA-(IDB) : Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) kembali mendapat kunjungan kehormatan dari Angkatan Laut Negara tetangga. Tamu kehormatan kali ini berasal dari Tentara Laut Diraja Malaysia (TLDM) yang melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Mako Koarmatim Ujung Surabaya, Selasa (31/1).

Rombongan TLDM yang terdiri dari Letkol Hasnadi, Mayor Azli, Mayor Noorhairy dengan ketua rombongan Letkol Norizal diterima oleh Kepala Staf Koarmatim Laksamana Pertama TNI Djoko Teguh Wahojo didampingi Aspers Pangarmatim Kolonel Laut (P) Eko Murwanto, S.Sos, Komandan Satuan Kapal Bantu Koarmatim Kolonel Laut (P) Herman Prasetiyo, Paban III Sops Koarmatim dan seorang Pamen dari Kobangdikal Letkol Laut (E) Bronto.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kerja sama dibidang pendidikan bagi personel kedua angkatan laut dengan melaksanakan pertukaran perwira setiap tahun. Untuk tahun ini para perwira TLDM ini yang berkesempatan untuk melaksanakan kunjungan kerja ke TNI AL, khususnya ke Koarmatim dan Kobangdikal.

Setelah acara tersebut, para perwira TLDM berkunjung ke kapal perang rumah sakit yang dimiliki TNI AL yaitu KRI dr. Soeharso-990 yang sedang sandar di dermaga Koarmatim. Rombongan diterima oleh Karumkit KRI dr. Soeharso Letkol Laut (K) Nanandjaja didampingi perwira kapal lainnya.

Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar