Senin, Juli 11, 2011
0
TEHRAN-(IDB) : Seorang komandan senior Korps Pengawal Revolusi Islam Iran (Pasdaran) mengatakan, Pasdaran sepenuhnya siap membela negara, tetapi tidak akan pernah terlibat dalam perlombaan senjata, yang diklaim musuh.
 
Pasdaran telah merumuskan strategi yang diperlukan dengan penuh semangat membela Revolusi Islam dan bangsa, tetapi tidak akan pernah terlibat dalam perlombaan senjata, kata Mohammad Ali Asoudi seperti dikutip IRNA pada Ahad (10/7).
Dia menambahkan bahwa Pasdaran terus memantau aktivitas musuh dan memiliki komando penuh atas strategi dan teknologi yang digunakan dalam peperangan lunak mereka terhadap Iran. "Semua tindakan ini bertujuan untuk memungkinkan Pasdaran melawan skenario musuh secara tepat dan efektif," jelas Asoudi. 
Menyinggung tentang manuver keenam Nabi Besar Muhammad Saw belum lama ini, Asoudi menuturkan, pasukan bersenjata Iran dan Pasdaran hanya menampilkan sebagian dari kemampuan dan kekuatan mereka dalam manuver.
"Dengan kesiapan tersebut antara angkatan bersenjata, termasuk Pasdaran, maka musuh tidak dapat berbuat sesuatu terhadap Republik Islam Iran," tegasnya.
Asouli juga menekankan bahwa Pasdaran telah mengambil langkah besar untuk melawan ancaman yang mungkin dilancarkan musuh melalui perang lunak terhadap Iran. 

Sumber: Irib

0 komentar:

Posting Komentar