Jumat, Juli 08, 2011
0

LEBANON-(IDB) : Komandan Satgas Yonmek Kontingen Garuda XXIII-E/UNIFIL atau Indonesia Battalion (Indobatt), Letkol Inf Hendy Antariksa menerima kunjungan Farewell Visit Chief of G5 (Plan Section) Sektor Timur UNIFIL, Lt. Col Jadranko Jukic, Rabu sore (6/7) waktu Lebanon.  

Kedatangan Perwira Menengah yang berasal dari Kontingen Serbia tersebut didampingi oleh dua personel Stafnya, Mayor Pnb Akal Juang E. dan Mr. Edward.  Mereka diterima di depan Markas Batalyon, UN POSN 7-1 oleh Komandan Indobatt didampingi Wadan Letkol (Mar) Harnoko beserta para Perwira Staf. 

Maksud kunjungan tersebut adalah sebagai ungkapan permohonan diri berkenaan dengan berakhirnya masa penugasan Lt. Col Jadranko Jukic selama 6 bulan sejak bulan Januari yang lalu. Kepada Komandan Indobatt, Lt. Col Jadranko menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama yang telah dibina selama ini dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugasnya serta menyampaikan kesan bahwa keakrabannya dengan prajurit Indobatt membuatnya merasa seperti saudara, dan keramahan para personel Indobatt sangat dirasakannya terutama pada saat berkoordinasi tentang pelaksanaan tugas di lapangan. 

Rombongan tamu dijamu makan malam bersama di Dining Room Markas Batalyon dengan didampingi oleh Komandan Indobatt, Wadan, dan para Perwira Staf. Acara kunjungan diakhiri dengan pelaksanaan kegiatan foto bersama dan saling bertukar cinderamata antara Komandan Indobatt dengan Lt. Col Jadranko Jukic. 

Sumber: TNI

0 komentar:

Posting Komentar