Rabu, Juli 13, 2011
0
Komandan Gugus Tempur Laut Koarmatim (Dan Guspurlatim ) Laksamana Pertama TNI Sulaeman Banjarnahor. M.Sc melaksanakan Kunjungan Kerja (kunker ) ke Pos Satuan Tugas (Satgas) Marinir yang berada di Sorong, Papua
SORONG-(IDB) : Dalam kunker yang berlangsung selama sehari itu, Dan Guspurlatim beserta rombongan meninjau pos Satgas Marinir yang berada di Katapop dan Pos Marinir yang berada di KM 16, serta mengunjungi lokasi rencana pembangunan dermaga TNI Angkatan Laut (TNI AL) Sorong.

Kedatangan Dan Guspurlatim ke Sorong ini disambut oleh Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Dan Lanal ) Sorong Kolonel Laut (P) Antongan Simatupang, Asops GPTI, Komandan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Oswald Siahaan -354,Pasintel Lanal Sorong, serta beberapa perwira staf Lanal, Sorong.

Selama mengadakan Kunker ke Pos Satgas Marinir, Sorong Dan Guspurlatim bertatap muka secara langsung dengan Komandan Pos satgas Mar Lettu Mar Jimmy serta seluruh anggota Satgas di tempat tersebut dalam suasana yang penuh kekeluargaan. Usai mengadakan kunjungan ke lokasi tersebut dilanjutkan dengan ramah tamah dengan seluruh Perwira dan Satgas.

Sumber: Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar