Kamis, September 25, 2014
0
JAKARTA-(IDB) : Tradisi serah terima jabatan prajurit Kopassus khususnya bagi perwira, merupakan salah satu implementasi dari upaya pembinaan personel dan sekaligus penghormatan bagi yang bersangkutan. Acara tradisi ini dipimpin langsung oleh Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo, SE pukul 09.00 Wib, di gedung Flamboyan Kopassus Cijantung- Jakarta Timur, Selasa (23/09/2014).

Perwira yang dilepas oleh Danjen Kopassus adalah Letkol Chb Monang Convert Napitupulu (Kepala Perhubungan), Letkol Cba Gusman Hakim (Kepala Pembekalan Dan Angkutan), Mayor Cpl Andi Edwin (Kasi Renada Peralatan), Mayor Chk M. Isa Ansari (Kasikum ops Nal).


Sementara perwira yang menduduki jabatan baru di lingkungan Kopassus yaitu, Kolonel Inf Arif Bukhori menjabat Pamen Ahli Khusus, Letkol Inf I Gusti Agung Adhiputra Winata menjabat Wa Aspers, Letkol Chb Widodo menjabat Kepala Perhubungan, Letkol Cba Bambang Muktiono menjabat Kepala Perbekalan Dan Angkutan.


Melalui kesempatan ini, Danjen Kopassus mengatakan, ”Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada perwira Kopassus yang telah mengabdikan diri selama berdinas di Kopassus, semoga ditempat yang baru akan dapat mengabdi dan berkarya lebih baik lagi. Dan bagi yang menjabat dilingkungan Kopassus, saya atas nama pimpinan dan pribadi mengucapkan selamat atas jabatan yang baru, disertai harapan semoga dapat bekerja dengan baik sesuai dengan bidang tugasnya sebagaimana yang diharapkan satuan”.



Sumber : Kopassus

0 komentar:

Poskan Komentar