Sabtu, Juli 26, 2014
0
LEBANON-(IDB) : Pada beberapa waktu lalu DFC UNIFIL ( Deputy Force Commander United Nation Interim Force In Lebanon), Brig.Gen. Tarundep Kumar (India) melaksanakan pengecekan secara langsung di lapangan guna memastikan kesiapan pasukan Garuda TNI dalam pengamanan acara serah terima jabatan (Sertijab) FC & HoM UNIFIL (Force Commander & Head of Mission) yang rencananya akan digelar pada 24 July 2014 bertempat di Cenotaph UNIFIL Hq ( Headquarter), Naqura_Lebanon.

Acara tersebut akan dihadiri oleh pejabat penting VIP/VVIP UN dan dari seluruh negara,oleh karenanya dibutuhkan rehearsal gelar kesiapan latihan guna mengetahui sejauhmana kesiapan pengamanan acara tersebut.


Rehearsal diawali dengan briefing di ruang kerja DFC oleh seluruh pejabat UNIFIL yang terkait dengan tugas bidang pengamanan.


Turut serta dalam briefing tersebut antara lain Komandan Kontingen Garuda TNI,Kol.Inf Adi Patikarna Wijaya yang memaparkan kesiapan pengamanan secara umum, Venue dan accommodations yang akan digunakan oleh seluruh pejabat VIP/VVIP termasuk seluruh tamu undangan, serta memaparkan kesiapan shelter bila terjadi continagencg plan, Dansatgas Indo FPC, Mayor Inf Aulia Dwi Nasrullah.




Sumber : TNI

0 komentar:

Posting Komentar