Selasa, Juni 10, 2014
4
PASURUAN-(IDB) : Satuan Yonkav 8/2 Kostrad menerima kunjungan tim MBT dalam rangka survey tempat dan diskusi pembicaraan ToT kontrak jual beli pengadaan Main Battle Tank (MBT), tim dari Rheinmetall landsysteme Gmbh yang diketuai oleh Mr. Otmar Franz Schultheis dan dan kawan-kawan 1 (satu) orang beserta 2 (dua) orang pendamping dari PT. Emico Mitra Samudera.
Dalam kegiatan tersebut Tim melakukan survey tempat distribusi materiil kontrak dan inspeksi kesiapan infrastruktur di Satuan Yonkav 8/2 Kostrad.

Tim warga asing dari Jerman beserta  PT. Emico Mitra Samudera diterima Mayor kav Valian Wicaksono Magdi (Danyonkav 8/2 Kostrad) beserta para Danki dan Pasi Yonkav 8/2 Kostrad. Selama survey berlangsung, kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar.




Sumber : TNI AD

4 komentar:

  1. barak penyimpanan alutsista cendrung apa adanya terbuat dari pipa atap seng ..doang ...ini yg harus di benahi jangan sampai bangunan kontruksi garasi menghsbiskan puluhan milyar hanya terbuat dari seng .

    BalasHapus
  2. sedih liat fasilitas barak penyimpanan alutsista tni ...kumuh ,kontras dengan rumah mewah sang kommendan .

    BalasHapus
  3. wkwkjw mana gan rumah komandan

    BalasHapus
  4. Hmmm, pendamping dari PT. Emico Mitra Samudra ini berperan sebagai apa ya? Kalau ndak salah dulu dibilangnya deal pembeliannya G to G tanpa melibatkan perantara. Kalau hanya pendamping bahasa kenapa bukan dari pihak TNI AD, atau Mabes TNI atau Kemenhan ya?

    BalasHapus