Kamis, Juni 26, 2014
0
SURABAYA-(IDB) : HE. Tadeusz Szumowski selaku pejabat baru Duta Besar Republik Polandia untuk Indonesia mengadakan kunjungan resmi ke Mako Koarmatim Ujung Surabaya. Kunjungan kerja perdana ke Pangkalan TNI Angkatan Laut Surabaya kali ini di dampingi Konselor Pertama Romuald Morawski (Kepala Divisi Promosi Perdagangan dan Investasi, Kedutaan Besar Polandia di Jakarta) dan Soedomo Mergonoto selaku konsul kehormatan Republik Polandia di Surabaya, Rabu (25/6/2014).

Kunjungan kerja ke Surabaya ini adalah merupakan salah satu bagian tindak lanjut balasan dari kunjungan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono ke Warsawa pada September 2013 lalu, dimana telah berhasil di tanda tangani 12 MoU antara Kamar Dagang Indonesia dan Kamar Dagang Polandia, serta BKPM dan Badan Informasi Investasi Asing Polandia.

Dalam kunjungan kerjanya di Markas Komando Armada RI Kawasan Timur Ujung Surabaya, Dubes Republik Polandia untuk Indonesia menyampaikan hubungan kerja samanya dengan Angkatan Laut adalah menyangkut bidang Perdagangan dan Produksi Pertahanan militer, dan kedatangannya di sambut dengan tradisi upacara militer jajar Vallreep kehormatan serta di terima langsung oleh Kasarmatim Laksamana Pertama TNI Aan Kurnia, S.Sos. dengan di dampingi para asisten Pangarmatim, di Gedung Nala Mako Koarmatim Ujung  Surabaya. 



 Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Poskan Komentar