Selasa, Mei 20, 2014
0

JAKARTA-(IDB) : Dinas Komunikasi dan Elektronika Korps Marinir (Diskomlek Kormar) menggelar Latihan Pernika (Peperangan Elektronika) Korps Marinir tahun 2014 yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Barat dan Timur, mulai tanggal 20 hingga 30 Mei 2014.


 
Kegiatan latihan yang berlangsung selama 10 hari tersebut sebelumnya telah dibuka secara resmi oleh Kadis (Kepala Dinas) Komlek Kormar Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia selaku direktur latihan di lapangan Apel “Deki Nur Rifai” Menbanpur–2 Mar, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Senin (19/05) kemarin.


 
Maksud dan tujuan dari latihan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan personel pengawak serta menguji kesiapan peralatan Pernika Korps Marinir dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas dan operasi.


 
Peserta yang terlibat dalam latihan terdiri dari personel Diskomlek Kormar, Yonkomlek-1 Mar dan Yonkomlek-2 Mar. Adapun kegiatan latihan untuk wilayah Barat dipusatkan di Batalyon Komlek-2 Marinir, Cilandak sedangkan untuk wilayah Timur di Yonkomlek-1 Marinir, Karang Pilang, Surabaya.




Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar