Selasa, April 01, 2014
1
JAKARTA-(IDB) : Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda (Laksda) TNI Arief Rudianto, S.E., diwakili Aspers Pangarmabar Kolonel Laut (P) Budi Jatmiko menutup Latihan Peningkatan Profesionalisme Prajurit Satuan Koarmabar dalam suatu upacara di Lapangan Arafuru Markas Komando (Mako) Koarmabar Jalan Gunung Sahari Raya No.67 Jakarta Pusat, Jumat (28/3).

Dalam amanat Pangarmabar yang dibacakan Aspers Pangarmabar menyampaikan, dengan selesainya latihan ini diharapkan seluruh peserta latihan agar pengetahuan dan pengalaman yang diperoleh dapat menambah bekal untuk diaplikasikan di penugasan guna tercapainya kesiapsiagaan satuan-satuan koarmabar dalam melaksanakan tugas.

 

Lebih lanjut Pangarmabar menyampaikan, hasil dari pelaksanaan latihan tersebut baik dalam penerapan prosedur, kerja sama teknis dan taktis maupun efektivitas komando serta pengendalian, hendaknya dikaji ulang untuk dijadikan sebagai bahan penyempurnaan latihan yang akan datang.
 

Latihan yang dimulai dari tanggal 26 sampai dengan 28 Maret 2014 melibatkan seluruh personel  satuan-satuan Koarmabar dengan materi latihan yaitu penyegaran dan praktek lapangan tentang aturan Penyelamatan Kapal (PEK) serta prosedur latihan komunikasi yang dilaksanakan di Kolat Koarmabar dan Diskomlek Koarmabar.
 

Hadir dalam acara tersebut, para Pejabat Teras Koarmabar, Komandan Kolatarmabar, para Komandan Satuan jajaran Koarmabar, dan para Kadis/Kasatker Koarmabar.




Sumber : Koarmabar

1 komentar:

  1. Kita jadi banyak tahu karena mendapat informasi yang bagus dari sini. tentunya ingin selalu bisa mencari yang terbaru dan membantu kita untuk lebih luas lagi.
    obat pneumonia.
    obat kejang pada bayi.

    BalasHapus