Jumat, April 11, 2014
0
SURABAYA-(IDB) : Sebanyak 12 siswa The Centre for Defence and Strategic Studies (CDSS) yang terdiri dari perwira senior angkatan darat, laut maupun udara negara Australia didampingi Comander of Australian Defence College (ADC) Major General Simone Wilkie beserta staf melaksanakan kunjungan ke Koarmatim, Jum’at (11/4).

Kedatangan tamu kehormatan ini disambut oleh Pangarmatim Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H., M. Hum beserta pejabat Koarmatim di gedung Markas Panglima, Mako Koarmatim.

Kunjungan ke Koarmatim ini merupakan salah satu agenda kegiatan lapangan para perwira senior dari negara Kanguru ini selama menempuh pendidikan di The Centre for Defence and Strategic Studies. Pada kesempatan ini mereka menerima paparan mengenai Koarmatim yang disampaikan oleh Komandan Satkat Koarmatim Kolonel Laut (P) Aria Cakra Wibawa bertempat di ruang rapat Mako Koarmatim.

Diakhir kunjungan, Pangarmatim beserta rombongan tamu dan pejabat Koarmatim melaksanakan foto bersama di dermaga Koarmatim dengan background patung Monjaya dan kapal perang serta saling tukar cindera mata.




Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar