Sabtu, Januari 11, 2014
2
PURWAKARTA-(IDB) : Satu pesawat helikopter jenis Bell milik TNI AD mendarat darurat di Kampung Talaga, Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, Purwakarta, Jumat (10/1/2014).

Diduga mendaratnya heli tempur miliki TNI tersebut karena mengalami kerusakan saat akan melakukan penerbangan dari Bandung menuju Jakarta.


Informasi yang diperoleh "PRLM", mendaratnya pesawat helikopter jenis Bell dengan nomor HX 4131 menjadi tontonan warga. Mereka ingin dari dekat melihat pesawat helikopter tempur yang turun secara mendadak di daerahnya.


Sebenarnya, pesawat helikopter milik TNI terbang berbarengan sebanyak 6 pesawat heli dari Bandung menuju Jakarta.


Entah mengalami kerusakan atau sebab lain, satu helikopter yang ditumpangi enam orang itu turun secara mendadak di sebuah lapangan di Rt 10 Rw 03 Kampung Talaga, Desa Pasirmunjul, Kecamatan Sukatani, Purwakarta pada pukul 16.00 WIB.


Namun turunnya pesawat heli tersebut diikuti satu pesawa heli lainnya guna membantu temannya yang mengalami kerusakan mesin. Sedangkan empat pesawat heli lainnya melanjutkan perjalanannya ke Jakarta.



Sumber : PikiranRakyat

2 komentar:

  1. ..."Bell dengan nomor HX 4131"... Produksi tahun berapa itu ya? Kalo asem garemnya udah banyak ya wajarlah kalo rewel sana-sini mesinnya.

    BalasHapus
  2. mampir beli minum bentar kehausan :)

    BalasHapus