Sabtu, November 02, 2013
3
Prajurit TNI
Latihan Prajurit TNI .

SURABAYA-(IDB) : Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko menyatakan peningkatan remunerasi bagi prajurit TNI, secara prinsip telah disetujui komisi I DPR RI. Remunerasi prajurit TNI naik 20 persen, dari 37 % menjadi 57 %.


“Remunerasi saat ini perlu ditingkatkan”, ujar Jenderal Moeldoko pasca pengangkatan sebagai warga kehormatan Korps Marinir TNI AL di lapangan tembak marinir FX Supramono, Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jumat (1/11/2013).


“Saya sudah berguru dan sudah sampaikan kepada pimpinan kita dan komisi I DPR RI prinsipnya sudah menyetujui, remunerasi prajurit perlu ditingkatkan,” katanya.

Prajurit TNI
Prajurit TNI

Ia menyebut remunerasi prajurit saat ini 37 persen akan naik menjadi 57 persen dan berharap tahun depan akan terealisasi. “Sekarang baru 37 persen, harapan saya tidak terlalu lama 2014 mudah mudahan bisa menjadi 57 persen,” jelasnya.


Jika terealisasi, ia memastikan senyum para prajurit TNI dipastikan akan semakin lebar. “Semoga bisa segera teralisasi. Jadi senyum prajurit saya semakin lebar,” pungkas Moeldoko sambil tertawa lebar.

Remunerasi adalah sistem penggajian dikaitkan dengan penilaian kinerja yang bertujuan untuk memacu prestasi dan motivasi. Sasaran remunerasi mendorong peningkatan profesionalisme dan kinerja para prajurit. 




Sumber : JKGR

3 komentar:

  1. PASAL MALAYSIA BANGSA RENDAHAN- malaysia NYATA TAK BEGUNE- NAZISSS- LAKSANA BERUK MAKAN HAZAT MANUSIA- KERAJAAN BERUK MISKIN

    BalasHapus
  2. Setuju sob.
    Malaysia itu bangsa kerdil yg bermimpi jadi bangsa besar.

    BalasHapus
  3. koment yg positif dong,kita semua setuju peningkatan kesejahteraan prajurit tni tp ga perlu jg kita jd mendeskreditkan negara tetangga utk dijadikan bumbu dlm ulasan ini,ok!
    kedepannya kita rakyat indonesia butuh prajurit yg tangguh,profesional dan memiliki keberanian pd level tertinggi untuk menjaga setiap jengkal wilayah nkri,itu akan ter wujud apabila prajurit tni mendapat jaminan kesejahteraan yg layak dan peralatan tempur yg lbh baik lg.
    satu lg yg penting,Jgn lg ada gesekan tni-polri,krn pd saat nya tni-polri akan saling membutuhkan,jika pun terjdi perang saya yakin polri tidak akan diam dan akan ikut membantu tni bahu membahu melawan musuh2 nkri..jayalah prajurit prajurit pengawal republik,jayalah nkri

    BalasHapus