Jumat, November 08, 2013
28
JAKARTA-(IDB) : Menteri Pertahanan RI Purnomo Yusgiantoro, Jumat (8/11), menerima kunjungan kehormatan Menteri Pertahanan Australia  David Johnston bersama delegasinya di Kantor Kemhan, Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Menhan RI mendiskusikan kerjasama pertahanan dengan Menhan Australia. 

Dalam dialog Head to Head ini dibicarakan antara lain tentang peningkatan kerjasama pertahanan di bidang patroli maritim bersama. Menteri Pertahanan Australia mengatakan akan melanjutkan dan memperluas area kerjasama yang sudah dibangun para pendahulunya.

Mengakhiri kunjungannya Menhan Australia  di Kementerian Pertahanan, Menhan Purnomo Yusgiantoro melakukan konferensi pers dengan media Nasional dan Internasional. Salah satu topik yang menjadi perhatian media Indonesia dan Australia adalah seputar isu penyadapan.

Kepada media, Menhan menyampaikan bahwa isu penyadapan sudah berada di ranah hubungan diplomatik antara kedua negara. Sehingga yang menjadi leading sector  adalah Kementerian Luar Negeri. Kementerian Pertahanan saat ini masih menunggu dan akan mematuhi  hasil-hasil yang dicapai dalam pertemuan antara  Menlu Indonesia dan Australia yang sedang berlangsung di Bali.





Sumber : DMC

28 komentar:

  1. Jgn dikasih hati lagi si ausi asu ini....tambah melunjak ....usir dubesnya .....

    BalasHapus
  2. Pemimpin mencla-mencle,gak punya nyali.inilah yang bikin rakyat kecewa.udah disadap malah mesra.

    BalasHapus
  3. mungkin sebaiknya semua agenda dgn oztrali ditunda dulu sampai waktu yg belum ditentukan sbg bentuk protes keras terkait penyadapan yg sangat tidak menyenangkan ini.

    BalasHapus
  4. MARI KITA DUKUNG INDONESIAN HACKERS YANG SAAT INI SEDANG MELAKUKAN CYBERWAR DENGAN AUSSIE...MAJU TERUS HACKERS BANGSA INDONESIA KALIAN PASTI MENANG.

    BalasHapus
  5. haha inget HIBAH pesawat dari AUSI and AMRIK ? hati" aja dah mungkin bisa ditaruh alat pendeteksi /mata" jd pas perang gampang dah dideteksi. bisa jadi bom waktu hahahaha :d

    BalasHapus
  6. PENGGAL KEPALANYA SI AUSI. SUNAT KONTOLNYA RAKYT BULE BABI. BULE ANJING.

    BalasHapus
  7. Yah sudah angkat bpk luhut panjaitan mimpin BIN atau BAIS karena beliau mempunyai pengalaman bidang intelijen atau strategi perang dan itu sudah terbukti dan diakui oleh pemerintah kita maupun negara luar, sungguh disayangkan kita memiliki salah satu putra terbaik bangsa kalo tidak di manfaatkan untuk menjaga kehormatan bangsa

    BalasHapus
  8. .... Kpd rekan rekan TNI POLRI PNS dan seluruh Nasabah bank BRI.... Agar semua rekan mengetahui.. Bahwa Bank BRI telah memberlakukan sistem anuitas / peraturan/ kebijakan yg sgt merugikan seluruh nasabah Bank BRI. Dalam PELUNASAN AWAL Bank BRI membebankan SELURUH BUNGA KREDIT kpd nasabah. Padahal menurut ketentuan awal,apabila PELUNASAN AWAL yg wajib dibayar adalah HUTANG POKOK ditambah BUNGA 1 BULAN ditambah PINALTY. Kebijakan Bank BRI sangat memberatkan seluruh nasabah (sekarang BRI melebihi RENTENIR) contoh 2 bln yg lalu seorang nasabah menanyakan pelunasan awal sebesar Rp 50 jt, tetapi stlh diberlakukan aturan baru / sitem anuitas, nasabah itu harus melunasi sebesar Rp.62 jt an. Hari jum'at kemarin 8 Nov 2013 anggota Korem Surakarta akan melakukan pelunasan hutang 90jt yg sudah diangsur 24bln klo mo ditutup harus membayar 84,5jt bukti2 masih disimpan. Itulah kebijakan Bank BRI yg sgt merugikan kita semua sebagai nasabah. kami harapkan Bank BRI jgn hanya memikirkan keuntungan saja, tapi perhatikan aspek kemanusiaan terhadap seluruh nasabah. Berlakukan kembali kebijakan spt dulu, jgn khianati seluruh debitur/nasabah mu, ingat Bank BRI besar karena kerjasama dgn seluruh nasabah.. Yg sdh terjalin sgt baik selama ini.... Kpd rekan rekan semua..broadcast BBM ini semoga pemimpin BRI mendengar keluhan dari seluruh nasabah BANK BRI. Kita TNI-Polri sudah dibodoh2i BRI dengan alasan "SISTEM".

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he he..... disini (di IDB) bukan tempatnya Bung ano 10.50 untuk komplain mslh itu. Apalagi anda cuma memakai inisial anonim. Klo merasa dirugikan bisa nulis di surat pembaca di koran/media terkenal kayak tempo, jawa pos, kompas dll disertai bukti dan nama anda dan alamat serta telpon yg jelas , nanti sama media tsb alamat/telpon pasti ditutup sebagian . Nah komplain tsb biasanya akan dijawab perwakilan bank tsb, atau bahkan dari kantor pusat bank tsb.
      Atau langsung aja kirim surat komplain ke kantor pusat bank tsb. Pasti ada jawaban klo ada cabang bank tsb menyalai aturan. Krn Bank BRI skrg penyetor deviden terbesar dan laba terbesar di Indonesia kemudian disusul bank mandiri. Dengan prefosional pasti dijawab komplain anda.

      Hapus
    2. bank BrI yang punya saham dan di kelola orang yahudi boss sekarang,,
      jadi wajarlah,yahudi cuma jual kpandaian dan kelicikan,
      kalau anda merasa di rugikan lapor saja dengan kepolisian, karena itu termasuk rasuwah,rentenir,,
      kita kembali ke dalam negeri kta udah kacau balau,,banyak berinfestasi tp investasi scr semmbunyi alias korupsi..

      Hapus
  9. elehhhh gak heran....jangankan ausia atau amrik???mana berani kita?????sama singapura aja kita selalu keok

    BalasHapus
    Balasan
    1. matamu suwekk...

      Hapus
    2. jangankan dengan negara lain bosss..
      Kamu saja gak berani nampakin wujud aslimu....kenapa bilang sama negara lain

      Hapus
  10. Weleh weleh..contohin tuch ...presiden brazil...walau dia perempuan tp tegas....kalau di sadap khan rahasia negara bocor termasuk juga rahasia pribadi..wkwkwk

    BalasHapus
  11. beuh mental tempe nih pemimpin, dah di lecehin masih aja mesra2an.. kehed!!!
    harusnya putuskan hubungan bilateral sama si asu... skalian cancel aja tuh c130 yg katanya hibah itu.. percuma ntar jg pasti pake alat sadap tuh c130 nya.. gw bakalan daftar jd sukarelawan klo skiranya ntar jd ribut sama si asu..

    BalasHapus
  12. Mr Johnston, tolong sampaiken ke kang Abbott....kami harapkan ada klarifikasi & ungkapan eksplisit "maaf" yg keluar dr press con mr. Smith pada ministerial meeting di Bali.

    Pesan kami....australia harus belajar bersikap dlm hubungan yg saling menghargai & tidak dlm posisi mendikte bangsa kami. Jika tidak, maka ketakutan kalian tentang "serangan dari utara" akan jadi kenyataan!

    Setelah ratusan websites komersil berantakan....maka selanjutnya tergantung sikap pemerintah australia. Jika kami tidak puas dgn pernyataan sikap menlu kalian, maka kami rasa perlu ada langkah lanjutan. Dan langkah2 berikutnya niscaya lebih serius & berdampak pada layanan publik negeri anda akan terganggu!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. asio.gov.au ... situs intelijen australia sudah ditembus! Kami masih menunggu reaksi positif pemerintah australia..!
      Serangan ke websites fasilitas publik pemerintah australia masih akan berlanjut, sampai ada kata "maaf" & sikap lunak tanpa arogansi dari pemerintah australia kepada negara kami!!

      Hapus
  13. introspeksi diri aja indonesia ini ego pura2 gak mau denger.. yg namanya isu indonesia ini memang udah di sadap itu udah dari jaman dulu kala udah dari lama kenapa gak dari dulu di selidiki dgn serius.. kalo dah kayak gini masih mau kerjasama erat ma aussie, u.s, british.. mereka temen sendiri aja di sadap.. tapi indonesia mah pemaaf ntar juga baek lagi.. ntah bodoh atau apalah gak ngerti...

    BalasHapus
  14. semuanya kita kembalikan sama pemimpin kita,
    apalagi MenLu,hanya berani negur,bocah smp saja berani negur gurunya kalao salah,,kita yang udah disalahin malah diem macam djancook,,
    belomm lagi ada salah satu Lsm yang mengatakan atas bukti apa kalau indonesia sudah di sadap,,,
    negara ini semakin lama semakin djancuuukkk,,,
    nyalimu cuma beraninya sama rakyattt,,kalau masalah korupsi bertele",,skrg mslah penyadapan juga sama,,

    BalasHapus
  15. nanti malam kami para hacker,akan habis2an hajar situs pemerintah australia..situs badan intelijen australia,sudah kami lumpuhkan..minta doa dan dukung kami saudara2 ku

    BalasHapus
  16. info terbaru sore ini helikopter angkut mi 17 tni ad jatuh di malinau perbatasan malaysia semoga tidak ada korban jiwa yg meninggal amien..

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.tempo.co/read/news/2013/11/09/058528340

      helikopter milik kodam VI mulawarman

      Hapus
  17. jgn ketemuan dgn mereka dulu Pak MenHan...

    BalasHapus
  18. buat ano 16.03...
    ini bentuk bela negara... lakukan apa yg bisa kamu lakukan untuk ibu pertiwi....
    sy mendukung sepenuhnya... klw pemerintah gak bisa tegas terpaksa rakyat ambil alih...
    maju terus pantang mundur.... kobarkan api perjuangan....

    BalasHapus
  19. Ayoooo prajurit cyber, ane dukung sepenuhnya, buktikan kwalitas sdm kita tidak bisa dilecehkan oleh negara mana pun, jaya bangsa dan negaraku INDONESIA RAYA

    BalasHapus