Selasa, Oktober 01, 2013
7
JAKARTA-(IDB) : Wakil Menteri Pertahanan RI, Sjafrie Sjamsoeddin, Senin (30/9) meninjau dua Unit Kendaraan Tempur Tank Leopard 2A4 dan dua 2 Unit Tank Marder 1A3, hasil produksi Jerman yang datang di Gudang Pusat Kendaraan (Gupusran) Direktorat Peralatan TNI AD, Cakung, Jakarta Timur. 

Turut mendampingi Wamenhan, Kabadan Ranahan Kemhan, Laksda TNI Ir. Rachmad Lubis Direktur Hankam Bapennas, Rizky, dan Dirpalad TNI AD Cakung, Brigjen TNI I Wayan. 






Sumber : DMC

7 komentar:

  1. Ini baru embah nya main batle tank , kenapa tidak dari dulu pegadaan tank berat bagi negara se class indonesia aslinya ke butuhan mendesak ! " kalau di laut lada class sub marine , di udara sukhoi 35 s ini semua harus segera di belli supaya nkri selamat sampai kiamat , hanya saran buat petinggi negara di sudahi memperkaya diri . Demi indonesia tercinta kelola sendiri kekayan alam yg kita punya , itu harta negara tuhan kasih harus kita sukuri bukan di curangi terrus indonenesia .

    BalasHapus
  2. itu sebelah leo panser apa jangan2 anoa yang bermeriam sudah tahap produksi ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu leopard ori bro.memang belum dipasang lapisan baja pelindung utk mengurangi bobot tank tsb.tapi dalam kondisi pertempuran tank tsb bisa dilapisi baja pelindung tambahan dan membuat tampangnya jadi lebih "ganteng"

      Hapus
    2. Bukan Bro Ano 09.16...maksud bro ano 08.45 gambar ke 8 dari atas apakah panser anoa yang sudah dipasang meriam 90 mm, kalau gw ga yakin itu tarantula atau anoa bermeriam? jangan2 buat surprise hut TNI nih

      Hapus
    3. Itu APC Tarantula buatan Korsel, dari snorkel pendorongnya terlihat kemampuan amfibinya, untuk TNI AD APC Tarantula yang punya kemampuan amfibi.. =p~

      Hapus
  3. kayak nya yang pics no 8 dan 9 tu tarantula ya ... ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarantula bro, ada propelernya buat jalan di air

      Hapus