Rabu, Agustus 28, 2013
31
JAKARTA-(IDB) : TNI AU menerima kunjungan sepuluh perwira Angkatan Udara Philipina berpangkat kapten sampai letnan kolonel di ruang rapat Wakasau Mabesau, Cilangkap (27/8). Delegasi yang dipimpin oleh Letkol Enrico Canaya tersebut diterima oleh Wakil Asisten Pengamanan (Waaspam) Kasau Marsekal Pertama TNI Masmun Yan Mangesa didampangi para pejabat di lingkungan Mabesau.


Kunjungan persahabatan ini merupakan program pertukaran perwira (Junior Officer Exchange Visit Program) yang baru pertama sekali dibentuk antara TNI AU dengan Angkatan Udara Philipina. Tujuannya adalah untuk mempererat hubungan persahabatan dan memperkenalkan TNI Angkatan Udara lebih dekat diantara kedua Angkatan Udara.


Dalam kunjungan tersebut, Waaspam Kasau Marsekal Pertama TNI Masmun Yan Mangesa menjelaskan tentang berbagai kegiatan TNI Angkatan Udara, struktur organisasi, rangkaian operasi dan latihan yang digelar oleh TNI AU serta latihan bersama dengan negara sahabat, dilanjutkan tanya jawab dan diskusi.


Selesai mengunjungi Mabesau, delegasi melanjutkan kunjungan ke Koopsau I, Kohanudnas, Lanud Halim Perdanakusuma, Lanud Atang Sendjaja serta PT. Dirgantara Indonesia.





Sumber : TNI AU

31 komentar:

  1. Kalo perwira2 malaysia yang berkunjung,sudah pasti akan disambut secara besar2an oleh para tukang sampah dilingkungan mabesau.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya tidak lah mas bro..
      walau bagaimanapun angkuhnya tamu, tetap diterima dengan baik.
      kita kan negeri yang santun..
      (keris ditaruh di belakang, artinya kita tidak suka memperlihatkan sikap bermusuhan dan siap menyerang)

      Hapus
    2. indon cakap cam beruk kepanasan.., dasar bangsa babu

      Hapus
    3. Malon bangsa pengemis...
      Merdeka saja masih mengemis dibawah ketiak British :D

      Hapus
    4. dahh lha zi malon itu gak usah di gubriz-maklum aza-orang bangsa malon tu sakit jiwa-pandai cakap kesurupan-gak kbeli obat dia-zakit ziwa nya trus2an kambuh-nih loon"gue kasih wang buat biaya berobat-supaya tak kesurupan trus2an-gak tau malu pak cik nih- malon-zi bangsa miskin tak gune hanya pandai buang hazat-zi malon miskin kampuangan tak bergune-malon bangsa paz pasan-

      Hapus
  2. MALAYSIA ANJING.BABI.U JGN SAMAKAN SEMUA INDONESIA.KAMI RAKYT SULAWESI BUGIS MAKASSAR MAU PENGGAL KEPALAMU MELAYU ANJING.ORG BUGIS MAYORITAS SUKSES DIMANA PUN BERADA.DI MALYSIA PUN BUGIS PEMIMPIN.DI BATAM YG PALING KAYA BUGIS KALIMANTN.JADI SY INGATKAN JGN ATAS NAMAKAN INDONESIA. KRN INDONESIA ADA 300 SUKU BANGSA.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekor babi indog menggonggong...wkwkwkwk... :-d

      Hapus
  3. Menghadapi bangsa licik yg berfikiran kerdil kaya malingsia mah gampang bro.
    Katain aja mereka sepuas hati kita oke kan?

    BalasHapus
  4. malingsial itu hanyalah bangsa abal abal
    mereka gak sadar, kalau mereka itu bangsa kotoran alias bangsa kelas sampah

    BalasHapus
  5. woless bro..
    itu sodara pengkhianat kita sendiri kok..pengen jd warga malaysia ga kesampaian.
    numpang jd provokator di blog ini, biar pada emosi memusuhi malaysia.
    kalo malaysia sih ga level kita bro.. terlalu enteng mereka..

    BalasHapus
  6. HIDUP BUGIS..... JAYA lah INDONESIA ku..

    BalasHapus
  7. indog bangsa goblok, otak beruk kepala babi muka anjing... indon babu forever

    BalasHapus
    Balasan
    1. Malon bangsa maling...hehehehe
      Dah terbukti...
      Kalian banci

      Hapus
    2. Iya kami memang Indon babu, tapi babu yang jual keringat, babu yang tidak mencuri budaya ... kalian malon budak, budak yang jual harga diri ... budak yang tidak punya budaya sampai harus mencuri budaya orang ... budak yang kemerdekaannya merupakan hadiah dari Mister tuan..

      Hapus
    3. gak usah di layan gan... itu hanya bekas angota gam yg gak dapat jatah dari pemda acheh..... jd yach kayak gitu deh frustasi seperti anjing gak dapat tulang

      Hapus
  8. Hehehe
    Malingshit...sampah asean

    BalasHapus
  9. Kunjungan untuk menindak lanjuti c 295...(by:liem ban piet)

    BalasHapus
  10. tolong admin yg berkata kotor didelete aja ..
    agar blog tidak jadi tempat sampah... [-(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat agan sekalian.
      Jangan pernah meminta malon untuk menghargai kita,jangan pernah meminta malon untuk sopan pada kita.
      Karena semakin kita meminta malah akan membuat mereka congkak dan sombong.

      Yang terpenting adalah bagaimana caranya agar mereka menghargai dan sopan pada kita?

      Hapus
  11. monggo diborong pesawatnya, mau paket apa ? paket a, paket b apa paket c?

    BalasHapus
  12. Filpina mau belajar di TNI AU untuk mengoperasikan T-50 Golden Eagle, karena Filpina juga akan beli pesawat yang sama dari Korea Selatan ...
    ga papalah ... Filipina adalah bangsa yang jauh lebih baik dari para Malon ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. setidaknya filipina lebih sopan dari si malon...

      Hapus
  13. malonte bukan level indonesia.. individu di tingkat asean mah masih indonesia yg terkuat di susul vietnam and singapur.. malonte apaan bicara militer.. seragam aja masih beli di indonesia.. emang payah betul tu negara apalah yg mereka bisa bikin.. menyedihkan sangat.. alhamdulilah bgt ya sesuatu gw bukan penduduk malaysia...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ano 14.13

      janga cakap macam thu lah kawan.. Malaysie nich negere yg makmur nd sentosa...(ngimpi)
      malaysie banyak bise buat,example : curi pulau sipadan ligitan,curi kebudayaan,reog,batik, bahkan maenan gasing aja kebudayaan..
      Malaysia kere kebudayaaan....huekekekkeek

      malaysia tak bise berdiri tanpa indon..
      Malaysia negeri adiL nd bersahajaa.. Hahahhahahha

      sekali malon babi ya babii.. Hutan ne gundul di hbisin taek mahmudd buat ladang...

      Malysia kerrreeeeeeeee

      Hapus
  14. malon bisanya cuma buat odong2. . Macam gerobak proton

    BalasHapus
  15. HERAN SY MJ MALYSIA.APALG NAMANYA ORG MELAYU Y.KRJ AJA GK BECUS.KALAU BUKAN SISTEM DI RAJA MUNKIN ORG MELAYU DA DIBUANG SAMA KAUM CINA..COBA LA BUKA MATAMU BNGSA MELAYU ANJING. LHAT JOHOR PONTIAN.BATU PAHAT.MUAR.MELAKA. SELANGGOR KAN KAMU TAU ORG2 BUGIS PADA SUKSES.LHAT DI JOHOR BAHRU MENARA BUGIS DI BNGUN.APA KALIAN GK NGRTI KALAU PERDANA MENTRI.NAJIB. WAKILNYA MUHYIDDIN ORG PAGOH TRZ MANTAN MENTRI MELAKA.MENTRI JOHOR.KETUA BURSA SAHAM MALYSIA TAJUDDIN ATAN, SEMUA ORG PENTING DI MALYSIA SEMUA ORG BUGIS. DIA BNGGA MENGAKU ORG BUGIS. JADI KALIAN HRUS TAU BETAPA BESAR SUMBANGANYA ORG2 INDONESIA UNTK MAJUKAN MALYSIA. X PERCAYA LHAT WAKTU JUSUP KALLA ANAKNYA KAWIN NAJIB MA ISTRNYA DATANG DI JAKARTA. ADA GAK SAUDAGAR MELAYU..JADI MELAYU BERPIKIR LA KALAU BUKAN BNGSA INDONESIA MUNKN MALAYSIA KAYK AFRIKA EKONOMINYA.. KALIAN INI MALYSIA Y KELAKUANMU KYK ANJING.ENAKNYA KAMU ITU DI BUNUH. LHAT DI SABAH EKONOMINYA DI KUASAI ORG2 INDONESIA...BANGSA MELAYU INI BNGSA ANJING.SUATU SAAT KAMI AKAN PENGGAL KEPALAMU.COBA ORG MELAYU DI MALAYSIA BERANI GAK PUKUL ORG BUGIS DI SEMENANJUNG.GAK BERANI.

    BalasHapus
  16. pada dasar nya malay tu pintarnya ya hanya buat org emosi,,didepan dia selalu baik dibelakang di pasti nikam,,watak org malay adalah MALAS,,itu fakta.
    Yang maju di Malay tu bukan suku melayunya tapi suku china itu FAKTA..jadi yg berkoar di media itu adalah org2 yg tidak berpendidikan,,seandainya dia ada pendidikan saja sedikit pasti dia malu ngejek bangsa indonesia karna pada dasarnya warga asli disana adalah suku yang terpinggirkan,yang maju hanya china dan pendatang.coba dilihat dari sejarah begitu banyaknya warga bangsa indonesia yang dijadikan pemimpin di sana karna APA???..jadi kalau pun ada yang suka menghina itu adalah orang yang ngak berpendidikan,,,selayaknya di biarkan aja karna kita ajak ribut pun dia udah lari duluan,.
    WATAK DASAR MALAYSIA ADALAH MANIS DI MULUT DI HATI BUSUK..MAIN TIKAM DARI BELAKANG,INGAT WARGA INDONESIA,,DIA AKAN BAIK KALAU DIA BUTUH,,kayak anjing ke jepit,,kita tolong lepasin malah kita yang digigit..

    BalasHapus
  17. admin Yth. kalau ada komentar dari IP Malaysia mbo ya disortir dulu dong ... mereka itu bikin emosi terus ... ga baik blog yang sudah bagus ini dikotori dengan ulah mereka ...

    BalasHapus
  18. emang susah bendung komentar negatif mereka bisa org luar tapi nge net dari indo. klo aku si filter pikiran dari diri sendiri dulu

    BalasHapus
  19. agan agan semuanya..

    Aslinya mereka bukan malon asli..mereka org indo sendiri,,mereka cuma mau buat kita marah saja..mau pecah belah NkRI..karena mereka sudah makan hasutan baraatt..
    Malon asli ittu gak bisa maen internet.. Hp aja ganjel meja.. Mau buka web dr mana..
    Itu kenytaan guys.. Malon ittu miskin tp slalu blg dirinya kaya...
    Kaya monyeet hahahahahahahahah

    maka dr itu jg trus persatuan kita dari jawa,bugis,dayak,timor,bima,madura,sunda,dan masih bnyak lg suku di indonesi untuk kt jaga persatuanya...


    salam 1jiwa NkrI.

    BalasHapus
  20. kenapa di idb sekarang banyak coment sampah ya..?? :-?

    BalasHapus