Rabu, Agustus 28, 2013
30
TEHRAN-(IDB) : Ketua komisi hubungan luar negeri parlemen Republik Islam menyatakan bahwa Iran adalah sekutu strategis bagi Suriah, seraya menyatakan, "Iran sejak awal menolak segala bentuk campur tangan asing di Suriah dan menilai semua langkah militer dalam hal ini akan gagal."
 

Tanimnews (27/8) Hujjatul Islam Vahid Ahmadi ketua komite hubungan luar negeri parlemen dalam hal ini dan mengatakan, "Republik Islam Iran dan Suriah memiliki hubungan stretegis adapaun hubungan kita dengan Suriah sangat dalam dan luas."

 

"Barat, setelah beberapa bulan terakhir, mempersenjatai kelompok oposisi dan sehingga mereka dapat berkuasa di kancah politik Suriah, sama seperti yang usulan diajukan dalam  KOnferensi Jenewa II," tuturnya.

 

Menyinggung dua rencana yang dimiliki Barat, Ahmadi menegaskan bahwa satu-satunya jalan adalah para teroris yang berasal dari banyak negara asing, menyatakan tahun lalu dibiarkan dibunuh oleh militer Suriah, dan yang jelas jika skenario selanjutnya tanpa dismriinasi dan

 

Saah satu alternatif lainnya adalah agar para teroris berpencar-pencar sehingga menghindari kekalahan telak dari militer Suriah. Ini akan menjadi peluang bagi kelompok oposisi untuk mempersiapkan diri dan merancang makar baru yang diharapkan akan memperlemah kekuatan pemerintahan Damaskus sampai akhirnya terguling.

 

Berbicara tentang reaksi Republik Islam Iran terhadap serangan Barat dan sejumlah negara Arab di kawasa, Ahmadi menandaskan "Iran adalah negara sekutu Suriah dan yang pasti Republik Islam akan merilis pernyataan mengenai kenaikan harga kendaraan bermotor.

 
Menurutnya, aksi propaganda luas ke Suriah itu akan memperlemah muqawama dan Hizbullah. Propaganda ini bertujuan untuk melemahkan muqawa Palestina, Hizbullah Lebanon dan sejumlah negara yang memiliki prinsip anti-adidaya.

NBC : Serangan Ke Suriah Dimulai Kamis

Televisi NBC Amerika Serikat mengkonfirmasikan penentuan tanggal serangan ke Suriah.
 

Alalam (27/8) melaporkan, televisi NBC Amerika Serikat menyatakan bahwa serangan ke Suriah akan di mulai Kamis pekan ini (29/8).

 

Mengutip sumber pejabat Amerika Serikat tanpa menyebutkan namanya, NBC menyebutkan pula bahwa serangan itu akan berlangsung selama tiga hari dan hanya akan dilakukan ke sejumlah kawasan.

 

Eskalasi ancaman bersamaan dengan berbagai asumsi serangan militer Barat ke Suriah itu mengemuka hanya selang beberapa hari sejak tim investigasi PBB memulai misinya menyelidiki tudingan penggunaan senjata kimia di Suriah.

 

Bersamaan dengan kedatangan para tim inspeksi PBB itu, para pendukung kelompok teroris berkoordinasi dengan media massa yang dikontrol mereka untuk mempropagandakan bahwa serangan militer ke Damaksus akan segera dilancarkan sebagai reaksi dari penggunaan senjata kimia.  

 
Padahal hingga saat ini, laporan dari tim penyelidik PBB tentang klaim penggunaan senjata kimia itu belum diumumkan dan bahwa pemerintah Suriah yang meminta tim penyelidik PBB untuk menyelidiki kasus ini. Namun negara-negara Barat dan sekutu Arabnya di kawasan telah menggulirkan berbagai propaganda untuk memprovokasi opini publik.






Sumber : Irib

30 komentar:

  1. sebentar lagi iran baru indonesia...
    Kalo tidak salah malah indonesia dulu yang akan di perangi kaum dajjal assu..

    Alih" ingin menguasai sumber daya minyak terbarukan..
    Tapi semua itu takan terjadi bila sang raja kita dan para punggawa kita mawas diri akan ancaman itu,,
    sebelum semua terlambat. Mari kita merapat ke block timurr.. ..
    Jangan slalu netral nd netral yg slalu di kibulin samma uncle asu,,

    buka mata buka hati lihat apa yg terjadi..
    Apa dengan uang korupsi mu kao bisa tenang ..


    Salamm 1jiwa NKrI

    BalasHapus
  2. Irak,afghanistan,libya,suriah,mesir semua hancur karena perbuatan amerika dan sekutu barat dg ajaran cinta kasihnya...ppprrreeeeeettttt (BY:LIEM BAN PIET)

    BalasHapus
  3. Iran punya pengalaman perang yang hebat,bukti nya setelah berperang dgn Iraq selama 8 tahun negara itu malah tambah kuat,kalau barat ingin menyerang Suriah yg sekutu kuat nya Iran sebaik nya Barat mikir dulu.....kita tau kalau rejim Arshad dan militer Suriah tumbang,maka pintu akan terbuka untuk AU Israel menyerang pasilitas Nuklir Iran......ha ha ha ( paman Sam... "sebaik nya mikir dulu sebelum mengambil risiko yang bisa memudarat kan" anda itu banyak musuh...)

    BalasHapus
  4. Jeleknya orang arab itu mudah di provokator diadu domba darai dalam sama pihak asing sama kayak indonesia orangnya yang goblok goblok mudah diadu domba orang indonesia neh pada bodoh bodoh dan goblok bin tolol kok gak terima neh(pandawaalima) fb pandawa lima https://www.facebook.com/profile.php?id=100002461449881&sk=photos&collection_token=100002461449881%3A2305272732%3A6

    BalasHapus
    Balasan
    1. lha kamu saja bodoh.. Lebih bodoh nd buduk lagi ibumu nglairin dajjal macam kao,,
      orang fanatik macam kao kalo tak di terima di akabri jgn sewot,kamu tak d trima karena kebodohanmmu..
      Yang harus ngaca itu dirimu ,,kenapa jadi warga bodohh,,
      Sudah bodoh ngaku bodoh lagi ,, jangan kao pamerkan kebodohanmu di depan bangsa indonesia..karena hanaya mencemarkan nama baik bangsa saja...

      Makanya mas broo kalo skolah jangan di bawah pUqi mak kao
      hahahahhhaah

      Hapus
  5. Sya yakin Asu hanya koar2 aja mau menyerang suriah..... Suriah gak semudah libya dn irak untuk ditaklukkan... Apalagi ada rusia, china dn iran serta hizbolah.... Perlu pemikiran yg cukup lama tuk asu buat menyerang... Klo pun berani, maka siap" tuk perang dunia III dimulai.... Smoga tak akan terjadi... Karena yg rugi adalah masyarakat sipil... Aamiin........ Yaa Rabb...O:)

    BalasHapus
  6. Semoga kaum muslimin mendapat kemenangan!... mufsidin minal kafirin, munafiqin, zindiqin iraniyin, wahabiyin saudiyin wa jami'i barbariyin in all over the world mendapat balasan dr Alloh SWT!... Alloh Maha Tahu apa yg mereka perbuat dan tujuan perbuatan mereka.
    Banyak muslim dibantai di TimTeng, Ano2 dgn tulisan komen diatas membela siapa?... apa ano2 mendukung pembunuhan dan pembantaian thp orang tak berdosa, orang2 tua, wanita, anak2....
    Sangat jelas ada pembantaian yg mengerikan di suriah dan mesir, tp apa komen ano2 indodefense?...
    Jgn menggiring konflik TimTeng ke Indonesia melalui komen2 Anda! Pake kambing hitam segala!...
    Siapa kambing hitam ano2?!
    Jwb:
    YAHUDI, AMERIKA, WAHABI.

    Klo ano2 masuk di lingkaran pemakai "morfin" kambing hitam, maka saya berdo'a Ano2 segera bebas dgn maaf Alloh SWT krn ketidaktahuan Ano2 atas hal ini...
    Mari kita terus menerus belajar, bekerja, beramal sholeh, membangun Indonesia yg aman. Zero enemy, tp ikut mewujudkan perdamaian dunia, dll. Ada dlm Pancasila.

    BalasHapus
    Balasan
    1. heeeyyy yahudii...
      Selagi teman"mu yahudi nd asu masih ada di muka bumi gk akan pernah ada zero enemy....
      Atau mau sepperti arab saudi dirimu..
      Bilangnya almuslimu akhul muslim...(sesama muslim itu saudara)
      tetapi ketika irak ,afghanistan,libya ,suriah, dan palestinaa. Di bantai habis" an dengan asu nd isroiL malah tutup mata,sama halnya seperti kamu..
      Di waktu perang kalo cuma dzikir aja tanpa ada perlawanan juga akan mati...

      Dari dulu kita berdzikir tapi gak ada zero enemy.. Dari RmS,GaM,timOr leste, skrg poso.. n papua gk aman...
      Sebelum anda berkata harus di sertai bukti konkrit bung..

      Salam 1jiwa NkrI

      Hapus
    2. Lu kacung kemeni pa putin?
      Morfinis Lu!...
      Pake' dalil ada pemberontakan.
      Dalil, bukti hrs ditempat yg benar Lol! Komen jgn srampangan Lol, sakau Lu!
      Lu nyulek2 orang, Lu nasehati dia: sabar! damai!
      Otak Lu otak asu! Lu yg yahudi!...
      Dan
      Lu adlh saudara kembarnya yahudi. Licik. Munafik. Penyakit.

      Hapus
  7. Serang Aja Tuh Suriah & Iran, Islam Syiah Kejam. Penduduk Sendiri Dibunuh Dengan Senjata Kimia, Gw Ngga Tega Ngeliat Foto Anak2 Suriah Mati Bergelimpangan akibat Kena Senjata Kimia, Ayo USA Bebaskan Suriah dari Rejim Assad...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ano 11.04 korban propaganda asu n israhell

      Hapus
    2. ano 11.04....
      Senjata kimia taukah darimana...nd siapa yg punya...
      Kamu itu yg harus di basmi...
      Menyerang suriah taktiknya sama dengan menyeran irak dengan alasan kepemilikan senjata nuklirr.. Padahal hasilnya nihill sedangkan suriah bukan memiliki senjata kimia. Yang mluncurkan senjata kimia itu dari anggota ikhwanilmuslimin yg di pelopori oleh AsU....
      Ini semua antek baraatt.. Karena israel nd Asu ingin menghajar iran.. Melalui suriah.. Sdgkan suriah adalah kawan akrab dengan iRan,hezbulloh,,
      maka dari itu israel pun menyerang suriah dengan alasan senjata kimiaa..
      Sekarang dengan mesir propaganda tentang penggulingan mursii.. Yang scara spesifikasi adalah beliau ingin mendobrak isroil melalui kemerdekaan palestina..
      Perjanjian camp david hanya sebagai simbol saja ,, slanjutnya terserah anda di lanjut komenya...


      Salam 1jiwa NkrI

      Hapus
    3. Wah ini orang ketinggalan kereta ano 11 04 mabok meneer kehasut propaganda media barat yg munafik..senjata kimia digunakan oleh kelompok oposisi yg disokong israel asu,dan eropa,russia dan iran tau bgt tingkah polah negara2 licik tsb...( BY:LIEM BAN PIET)

      Hapus
    4. "asu n israhell" , Anda kurang!
      Bagaimana dgn wahabi saudiy?
      Kambing yg satu ga' di sate?!

      Tp Anda benar jg, dlm situasi ini!..
      Anda puas dgn Wahabi saudiy atas kondisi Mesir, sampe lupa kambing Saudiy jg enak klo disate di suriah...
      Kadang Anda menutup2i sesuatu, mengajak berteman, berkata "sesama", berdamai... tp ironis, kalimat2 Anda menunjukkan pribadi Anda kasar kejam. Anda jg puas dan senang dgn perbuatan rezim Bashar assad, si biadab... bahkan Anda memujanya.
      Ironiy penuh irony

      Hapus
    5. ano12.51

      kejam mana israel ,inggris, Asu sekutummu. Di banding dengan as ad..
      Merek membabi buta warga muslim di dunia. Gk penting syiah nd muslim.. Suni smuanya muslim.. Lihatlah kmren 3 warga palestina di tembak mati polisi isroil cm gara" demo... Sedangkan itu warga sipil..dimana rasa ibamu sbagai manusia..oke scra phisik anda kena propaganda hasutan tantowi yahya yang termasuk anggota parlemen yehudha alias yahudii.....atau anda slah satu yahudi yang berada di indonesia...
      Scra KtP anda org indonesia tp src hati andalah aliran dajjal golongan asU/isroil..

      Banyak tuduhan yg di lemparkan ke rezim as ad..karena barat ingin menguasai semua lahan minyak di timteng nd ingin menghancurkan smua dr negeri islam..



      Hapus
    6. He... Morfinis!
      Karakterisasi yg saya tulis di awal terus terlihat di komen Anda!

      Hapus
  8. Kalau saya tidak berpihak pada USA dkk atau rezim Assaad, di Suriah kini sudah terlalu banyak kepentingan, sukar menentukan mana yang benar atau salah, yang sudah pasti adalah rakyat suriah yang jadi korban. Ngomongin senjata kimia, masih sukar dibuktikan kalau ano2 tidak ada di sana secara langsung (toh taunya juga dari media, tergantung media mana juga), sementara mau bela Assad dkk, juga toh ano2 juga nggak ngalami, bertempur, dan tinggal bersama rakyat suriah disana dan dengar sendiri komentar rakyat terhadap rezimnya...bahagiakah mereka???...ingat Iraq dulu....

    BalasHapus
  9. Halllahhh....si Syiah Rafidah paling juga hancur klo macem2 melawan koalisi,apalgi jika negara timteng plus turki ikut turun tangan,kekalahan kaum rafidi ini akan membuka jalan hancurnya antek2 mereka di indonesia..,yang hobi mengadu domba sesama sunni dengan kedok anti wahabi-salafi, HANCURKAN KAUM RAFIDAH....!!

    BalasHapus
  10. ya udah perang2 lah sana lo amrik.. abis2 in duit lo buat biaya perang biar utang nambah numpuk.. nontonin aja mas bro prilaku mereka saat ini akan menjadi boomerang buat mereka nanti..

    BalasHapus
  11. dah pada tobat sekarang 'KIAMAT SUDAH DEKAT"

    BalasHapus
  12. prit..prit...prit...berhenti ...berhenti..jgn pada ribut.. jgn termakan propaganda...kita jgn terpancing tuk hanyut dalam permusuhan..
    kita tidak tau siapa lawan siapa kawan yg sesungguhnya!!
    luruskan sofmu..rapatkan barisan..perkuat NKRI Jgn mudah diadu domba.. Islam rahmatan lilalamin.

    BalasHapus
  13. Amerika membngun pangkalan militer di pulau cocos austrlia yg berjaarak 1200 km Dr jkrta, dan mnempatkan 60% armada militernya disitu kira2 ada agenda apa?? Seandainya hal trbruk trjdi misal prabowo jd prsiden bsa dpstikan amrika gk tigl diam. Seandainya hal trbruk trjdi thp nkri yg ingin maju n amerika mnyerang secra Terang2an siapkah xan mnyerahkn jiwa raga xan u/ keutuhan nkri. Sya dsni siap. Lbh baik mati tapi hati merdeka drpd hidup dlm cngkraman ktakutan. Jika amerika mau mnguasai indonesia lngkahi dulu mayat 250jt pnduduk indnesia. Merdeka....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Merdeka.. gua harap yang jadi presiden megawati,megawati kan 11/12 sama soekarno sama2 benci barat :/ hikss..

      Hapus
    2. mas bro... lg kampanye yach...?????

      Hapus
    3. bokap nya yes........!!!!
      anak nya ?????????????

      Hapus
  14. Klo amrek jd serang suriah, timur tengah bakal gmn tuh kondisinya?
    krn ada beberapa negara yg tdk akan tinggal diam bgtu sj melihat sekutunya d bom gt aja.
    Terutama iran,hizbullah,rusia,china.
    Huuuuuh bakal gmn tuh kondisi suriah jk amrik assu jd menyerang, hmmmm moga sj g jadi, kasian sodara kita d sana mas bro:|

    BalasHapus
  15. koq jadi pada kampanye disini wkwkwkwk...
    Takut Mati ? Jangang hidup !!!
    Lucu2x komentarnya Merdeka... :*

    BalasHapus
  16. Kalo asu jadi perang dolar melemah bro.. Rupiah jadi stabil.. Bukan bermaksud memancing di air keruh tapi kalo dia maunya perang ya mau gimana lagi..!! Suriah bukan negara kacang kacang,di belakangnya ada suporter bersenjata lengkap yg back up.si rusky,si ahong,sama dewi persia tdk akan tinggal diam,sungguh ironis di atas semua itu akan banyak korban berjatuhan...,percayalah perang itu mengasyikkan hanya di dalam game saja,di dunia nyata semua itu tragedi kemanusiaan.

    BalasHapus