Jumat, Agustus 30, 2013
37

Militer Suriah Siapkan 8.000 Personil Mati Syahid

DAMASKUS-(IDB) : Sumber-sumber di militer Suriah menyatakan, sedikitnya 8.000 tentara menyatakan siap melakukan operasi mati syahid jika Amerika Serikat menyerang Suriah.
 

Tasnimnews (29/8) melaporkan, seorang perwira militer Suriah kepada koran The Guardian Inggris mengatakan, "Menyusul ancaman Barat khususnya Amerika Serikat, pasukan Suriah telah menyiapkan diri mereka untuk melaksanakan operasi mati syahid dalam membela negara."

 

Perwira yang bertugas di pangkalan udara dekat Damaskus itu megnatakan, "13 pilot pekan lalu telah menandatangani surat janji untuk membentuk sebuah tim pilot yang siap melancarkan operasi mati syahid menyerang kapal induk Amerika Serikat."

 

"Jika militer Amerika Serikat dan Inggris menembakkan satu rudal ke Suriah, kami akan menembakkan tiga atau empat rudal dan jika jet-jet tempur AS melanggar kami akan menciptakan neraka tembakan di langit kami," tuturnya.

 

"Jika sistem anti-udara tidak mampu menghadapi pesawat tempur agrsor, para pilot kami siap menghadapi jet-jet Barat dengan menabrakkan pesawat mereka," tegasnya kembali.

 
Sumber militer Suriah ini juga menyebutkan sedikitnya 8.000 tentara telah menyatakan siap melakukan operasi mati syahid jika AS dan Inggris menyerang.

Inggris Kirim Enam Pesawat Typhoon ke Dekat Suriah

Kementerian Pertahanan Inggris menyatakan telah mengerahkan enam unit pesawat tempur tipe Typhoon ke sebuah pangkalan udara milik Inggris di Siprus.
 

Tasnimnews (29/8) melaporkan, Kementerian Pertahanan Inggris menyatakan bahwa pengiriman pesawat tersebut hanya bagian dari langkah kewaspadaan untuk menjaga kepentingan Inggris dan penjagaan terhadap pangkalan udara Akrotiri di Siprus.  

 

Enam unit peswat Typhoon itu akan menjalankan misi "tameng defensif" menghadapi ancaman serangan pesawat musuh.

 
Kementerian Pertahanan Inggris menyatakan bahwa pesawat-pesawat tersebut tidak akan dilibatkan dalam operasi serangan militer ke Suriah. 

Israel Pasang Dua Sistem Udara Iron Dome Dekat Perbatasan Suriah

Radio Israel menyatakan dalam beberapa hari mendatang, dua sistem anti-udara Iron Dome akan dipasang di utara Palestina pendudukan dekat perbatasan dengan Suriah.
 

Tasnimnews (29/8) melaporkan, Radio Israel mengutip keterangan sumber-sumbernya di militer Zionis, dua sistem anti-udara akan ditempatkan di dua titik di utara Palestina pendudukan yang dekat dengan perbatasan dengan Suriah.

 
Sebelumnya, rezim Zionis telah membagi-bagikan masker anti-gas kimia kepada warganya guna mengantisipasi serangan rudal-rudal kimia dari Suriah.





Sumber : Irib 

37 komentar:

  1. Jangan lewatkan!
    Bioskop Seru Akhir Pekan: Trilogy WW III The Stars on The Syrian Sky.

    BalasHapus
  2. Mati sangit kaleee....

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang seperti itulah seharusnya tentara

      Hapus
  3. Yg bom kimia rakyat Suriah adalah antek" Zionis Israel bersama ASu, kemudian ASu dgn biadapnya tmpil seakan dy phlawan yg membela hak rakyat, Israel pun pura" membagikan masker utk rkyatnya, pdhal semua sdh diskenariokan oleh mereka. Kesalahan umat Islam adalah tdk bersatu, ditambah lg ada ulah negara Arab yg mndukung Zionis dan ASu,. Tapi yakin aja, kebenaran pasti terungkap, kebenaran pasti menang.!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kambing hitamnya lengkap, MANTAAAB!!!....
      Mbeee....'

      Hapus
    2. Kacau bener rasionalitas, Lo!

      Hapus
    3. Ano 08.41, kayaknya rasionalitas lo deh yg gak nyampe. Hahahah... Belajar tuh yg serius mengenai sejarah zionis israel. Jangan malah tidur and pacaran di kolong meja pojokan kelas.

      Hapus
    4. Om om diatas.... klo rasional, yah sudah... maksimalkan saja kemampuan bangsa sendiri.... mikirin bangsa laen malah ga jadi rasional.... siap-siap regional memanas...

      Hapus
    5. knp negara negara arab yg menganut aliran sunni benci pemimpin suriah dan iran..
      karena iran penganut syiah,, suriah sekutu terdekat nya..
      coba aja liat perbedaan sunni dan syiah yg terlalu mencolok berbeda dengan di indonesia NU dgn Muhammadiah..
      http://sosbud.kompasiana.com/2013/05/04/perbedaan-sunni-syiah-perbedaan-pokok-atau-cabang-556845.html

      salahudin al ayubi (pahlawan islam zaman perang salib) saja dia lebih toleransi dengan umat yahudi atau nasrani, ketimbang syiah..

      http://www.islamquest.net/id/archive/question/fa21274

      soo.. sdh jelas knp negara2 arab sangat mendukung pemberontak suriah... karena terjadi perang aliran yang tak pernah kunjung berhenti,,

      Hapus
    6. @ersato, ente juga hrs belajar sejarah konflik dan pembrntukan negara2 arab, israel dari sumber netral. jadi analisanya bisa lebih obyektif, tdk kecampur dgn sentimen agama. sedikit2 kesimpulannya konspirasi AS / Yahudi.. analisa dangkal namanya. Syiah vs Sunni is never ending battle sjk jaman khulafaur rasyidin, israel n AS blm ada ... kalo sedikit2 konspirasi israel / AS, itu mah analisanya si Baasyir cs..

      Hapus
    7. 10.11& 10.16.
      Jazaakumullooh...
      Semoga Indonesia aman sentosa.
      Ternyata ilmu Anda lebih luas dari saya.

      Hapus
    8. Yang ngebom kimia jelas Rezim Basyar,bukti sudah ada,bahkan bukti percakapan komandan militer basyar dgn tim senjata kimia mereka telah disadab,berbeda dgn kasus iraq 2003,dimana amrik masih dendam akan tragedi WTC,dn menjadikan Saddam sbg pelampiasan mereka meski sdh jelas senjata terlarang Iraq telah dilucuti,sedang senjata kimia-biologi syiria blm pernah dilucuti PBB.Semoga rezim Basyar segera tumbang...!!,dan syiria lebih kuat setelah tumbangnya sang tiran..untuk menghadapi Israel dimasa datang demi Golan dan tanah sheeba Amiiieeen....!

      Hapus
    9. Ano 08.23 anda betul sekali... ...karena oprasi intelijen hampir 100% susah dibuktikan dan terbukti setelah berpuluh puluh tahun dan itupun bila dipublikasikan..perang suriah adalah perang perebutan sumber daya alam(minyak) antar negara barat yg diwakilkan usa vs timur yg diwakili russia...dan usa selalu menggunakan cara adu domba antar dlm negeri suriah dan klo tdk berhasil dg cara kasar menyerang secara keroyokan (typikal kolonialisme) kita pun harus belajar dg skenario2 tsb,dg dibukanya pangkalan militer usa di berbagai tempat walaupun dg dalih untuk menghadapi china, WASPADALAH..

      Hapus
  4. suriah bukan negara kacangan bro.. Meskipun di serbu sekutu yakin suriah akan tetap menang MIG 31 vs typhoon


    _FITNAH AKHIR ZAMAN_

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang suriah bkn negara kacangan, tapi kalo mrka menghadapi sndiri gempuran sekutu tanpa bantuan langsung Rusia (yg selama ini cm bisa mengecam)saya yakin, nasibnya tdk akan lebih baik dari Irak dan Libya, yg sebelum digempur juga koar2 akan menciptakan "neraka" bagi pasukan sekutu.

      Hapus
    2. Setuju sama sufi 10.26.

      Sewaktu Irak akan diserang, mereka jg sesumbar akan menyiapkan pasukan berani mati dan menciptakan neraka bagi tentara Amrik dan sekutunya. Tapi hanya dalam hitungan minggu, seluruh AB Irak bisa dilumpuhkan. Tentaranya yg sebelumnya sesumbar pada kabur atau menyerah angkat tangan. Kenapa? Bukan krn mrk pengecut tp krn mrk tdk bisa melihat tentara musuh tahu2 tank di sebelah mereka meledak, tiba2 bungker di samping mereka meledak. Musuhnya mana? Siapa yg mau dilawan? Mau nembak ke mana ga jelas, tahu2 mati. Situasi ini membuat siapapun frustasi dan lebih memilih kabur/ menyerah. Kalau perangnya masih pakai pedang saya yakin prajurit2 ini akan lebih memilih melawan bahkan kalaupun mereka hanya tinggal punya 1 kaki, 1 tangan dan 1 mata.

      Hapus
    3. Iraq di perang teluk pertama juga bukan negara kacangan,bahkan militer mereka termasuk paling kuat di timteng,bersaing dgn mesir dan israel..tp toh kalah juga krn kurang solid,banyak perpecahan atas dasar sekte(sunni-syiah),Saddam yg sunni mendapat penghianatan dr syiah negara itu,terutama di sarang2 mereka Basra,Kufah,,karbala,..bahkan akhirnya membonceng agresi amerika.

      Hapus
  5. saya yakin invansi barat ke suriah akan membuat barat dan sekutunya mengalami kerugian besar.

    BalasHapus
  6. yang di untung kan adalah cina,,, klo terjadi perang perekonominan barat yg msh bertahan dari krisis nya akan masuk k dlm krisis yg lebih dlm dan mengalami kerugian besar, dan perekonomian cina akan makin tumbuh.. dan menjadi super power berikutnya,

    BalasHapus
  7. buat bro @sufi
    rusia bukan hanya mengencam bro !! karena rusia punya kepentingan besar di syria, sekali lagi sekenario ini pun sudah dibuat sejak thn 2011 oleh amerika dan sekutunya. Berita inipun sudah dktahui dr pihak rusia yg ingin menjatuhkan pemerintahan assad..
    Termasuk issu senjata ki*ia dan akti*is yg menjadi alat _FITNAH AKHIR ZAMAN_

    note: ini bukan masalah agama tapi murni politik !!

    BalasHapus
    Balasan
    1. ujung2nya murni minyak Boss.
      Ingat timur tengah adl wilayah kaya minyak dan jd sumber sengketa sejak jaman manusia melek industri.
      Bahkan nama negara KUWAIT konon berasal dari Q8 (dibaca; kyu eith). Dulunya Q8 ini adl kode area operasional British Petroleum (inggris) yg mencakup satu provinsi bagian milik kerajaan Irak. Biasa deh, krn BP kepingin dapet untung lebih lalu Syeikh penguasa provinsi tsb diojok2 utk melepaskan diri dari Irak. Naah, nyambung deh dg cerita penyerbuan Irak atas Kuwait dst, dan selanjutnya sapai sekarang...
      AGAMA? kayanya itu ada di urutan ke seratus sekian kepentingan negara Barat dan Russia. Mereka hanya mikirin duit, he3... Agama gak ngasilin duit boss. gak ada duit, ga bisa makan, ga bisa senang2

      Hapus
    2. ia memang minyak pada dasarnya, cuma amrik harus ganti pemimpin syria dulu supaya bisa nguasai minyak itu..

      bukan cuma minyak lebih tepat Lagi sumber daya alamnya (SDA).
      Karna dengan SDA mampu menciptakan teknologi baru buat menjajah bangsa yg lemah, tapi tetap Masih ada di jangkauan politik boss.

      Hapus
    3. Ya, betuul...
      Militer dan pemerintah negara2 eropa amerika tdk peduli agama. Tujuan mereka lebih ke ekonomi, keamanan, dominasi kekuatan militer, sekutu militer, siapa yg terkuat, siapa polisi dunia, siapa ekonomi terbesar dunia, dan siapa yg luas ekspansinya. Dunia Islam khususnya TimTeng adlh permainan paling menantang dan paling ekstrim bg mereka. Banyaknya aliran dlm "Islam" dan samudra pertikaian yg luas di dalamnya begitu asyik di arungi. Siapa yg berhasil menundukkan ganasnya ombak akan mendapat penghormatan dunia.

      Hapus
  8. kalau negara diserang orang asing apa lagi amerika dan sekutunya adalah orang kafir ya harus siap mati demi tanah air dan tumpa darah bagi komentar yang bilang orang lain bodoh belum tentu dirinya pintar kalau memang pintar buktikan dirimu keahlianmu untuk bangsa dan negara dan bangsa.jangan bilang orang lain pengecut belum tentu dirimu pembrani biasanya orang yang menganggap orang lain bodoh padahal diri nya sendiri yang bodoh jangan sombong karna kesombongan itu paling di benci sama tuhan !!!

    BalasHapus
  9. Ahhhhh Pada Sok Tauu lo semua,pada ngomong2 ga penting...urusin dulu sana FPI yg suka bikin onar klo ga ada yg berani brarti u semua Babu2 nya FPI!!PADA NGARTI KAGA U!!!Nih kenalin nama Ane Wowok,om Ane kepala Pos Polisi Senen..Mau Apa U semua?!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. wok dimana rumah lu ?

      Hapus
    2. Nga ta kaci teu!... wee'.....
      Ntar lu amar kiss lagee....

      Hapus
  10. halah di sini banyak orang timur tengah ditangkepin karna warga banyak yang komplain karna anak permpuan dan istrinya digangguin ama cowok arab/timur tengah... Hedeehh obyektif itu... arabisme tidak sama dengan islam mas bro...

    BalasHapus
  11. Bangsa yang ngomongnya banyak, emosinya meledak-ledak, nantang sana nantang sini, lalu sesama bangsanya sendiri berantem, ... kalau perang yakin 100%pasti KALAH !!!! contohlah bangsa Vietnam ... mereka senyap, sopan, nggak ribut-ribut, tapi Perancis,Amerika Serikat dan China sempat babak belur perang dengan mereka !!! itulah bangsa yang solid !!!

    BalasHapus
  12. bangsa indon bangang baru free cakap macam monyet lah triak2 lumpat2 tak pelak lagi la kalian tu kami sebut lutung2 jawa hahaha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daripada bangsamu, bangsa yg tdk pernah merdeka.?? Hari ini kalian peringati hari kemerdekaan.? Merdeka dari penjajah yg mana.? Kemerdekaan kalian itu hadiah dr Inggris, mkanya itu Kalian bangsa Malon smpe selamanya jdi penjilat pantat Inggris, negara yg tdk ada pahlawannya, uang kertas aja gambarnya org tua mulu, trnyta org tua itu bkn jg phlawannya, hahahaha.. Dicari makam pahlawan, gk ada, iyalah krn tdk merdeka, jdi mna ada pahlawannya.. Hahahaha... MalingSial..

      Hapus
  13. Jika Amerika menyerang Suriah, maka Rusia akan menyerang Arab Saudi, dan Iran akan menghadiahi roket-roket untuk Israel via Hizbullah.

    Hands off Syria.

    BalasHapus
  14. Ada suatu saat nanti titik dmn kaum muslimin lelah dan terbangun dr tidurnya, setelah lelah dgn ketamakan pemimpin2 mereka saat ini yg saling berpecah satu sama lain, akan ada masa dmn kita diseluruh dunia pst bersatu, yg mana Islam adalah sbg hukum dan jalan hidup satu2nya... Bersabarlah wahai kaum muslimin, bersiaplah wahai singa2 Allah di seluruh penjuru bumi, saat itu sudah semakin dekat, persiapkan diri mu.. Dalam syahadat kita bersatu, percayalah wahai kaum muslimin... Allahhuakbar.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ane saudara muslim Coy!
      Takbir Lu Coy! "H"nya tu aja!...
      Salah ketik pa salah paham Ente, Coy?!
      peace Coy!... Peace!...
      Pancasila Coy!....

      Hapus
  15. Syria membasmi oposisi aja gak bisa mau pake ngelawan Amerika dan sekutunya? Itu bakal jadi lelucon baru..

    BalasHapus
  16. Indonesia mesti siap siap neh..klo siria ma iran jatuh bakalan asean yg ganti diacak acak..

    BalasHapus
  17. Yang pasti kalo perang dua-duanya rugi..

    BalasHapus