Sabtu, Juni 01, 2013
14
MOSCOW-(IDB) : Sebuah pabrik senjata Rusia mengatakan pihaknya menandatangani kontrak untuk menyerahkan setidaknya 10 jet tempur ke Suriah.
 

Sergei Korotkov, direktur utama perusahaan jet tempur MiG, mengatakan kepada kantor berita Rusia Jumat (31/5) bahwa delegasi Suriah berada di Moskow untuk membahas persyaratan dan tenggat waktu dari kontrak baru memasok jet tempur MiG-29 M/M2 ke Suriah.

 

Korotkov tidak menjelaskan berapa banyak MiG yang akan dibeli oleh Suriah, tetapi mengatakan itu akan lebih dari 10 unit.

 
Moskow baru-baru ini mengkritik keputusan Uni Eropa yang mencabut embargo senjata kepada pemberontak Suriah. Sebagai reaksinya, Rusia mengkonfirmasikan pengiriman sistem rudal S-300 ke negara itu. 






Sumber : Irib

14 komentar:

  1. Kasian rakyak negeri suriah,negaranya di obok-obok negara asing,mereka diadu domba tanpa mereka sadari

    BalasHapus
  2. makanya kita jangan mau di adu domba,
    intelejen asing masuk papua, lalu segelintir orang papua menjadi kompor buat banyak masyarakat papua lalu mau merdeka, yg segelintir orang itu harus di tumpas habis, sebelum membuat kekacauan lebih jauh..

    BalasHapus
  3. Makanya kita harus bersyukur dan menyukuri nikmat tuhan @ jangan mudah di adu domba

    BalasHapus
  4. Gahar juga MIG 29 M/M2 senjatanya mantap sangar untuk buru sergap,untuk pertahanan S300/400 top markotop

    BalasHapus
  5. Yah lumayanlah buat hadapin F16 israel,kan sama2 medium fighter.

    BalasHapus
  6. Mau nanya nih gan. Pesawat ini kalau dibandingkan dengan F 16 block 52 hebat mana...? Kalau dua2nya ful equipment dan full armament dahsyat mana nih kira2.

    BalasHapus
  7. Hebat yg nanyakeun, gan....he....he...he.....katrok!!!

    BalasHapus
  8. Yang pasti lebih hebat Mig 29M(Mig35) all series daripada F16-F18 all series,soal avionik plus rudal all type yg digotong setara,sdg manuver dan jarak jelajah msh lebih unggul Mig29M daripada buatan US. Tinggal MAN BEHIND THE GUN aja yg menentukan.

    BalasHapus
  9. Lu ano 07.36 boler lu!!! Orang nanya tanda blum tau!!! Kalo elu pinter jawab!! Jangan mencaci yg blum tau!!!!

    BalasHapus
  10. tuh kan belum diadu domba sudah ribut sendiri...?kalau begitu presidenya rhoma irama saja biar bisa nyanyi adu domba..adu domba...domba di adu....biar TNI menjadi ABRI=Angkatan Bergitar Rhoma Irama...ha..ha..ha..

    BalasHapus
  11. Xixixixi...tu ano kok nuduh komen sesama ano punya si boler yach,padahal sesama PP2A dilarang saling mendahului. Tuh ano beneran bro...bukan si boler. Lagee sebel banget yah sama si boler???

    BalasHapus
  12. Lu salah boler!!! Boler itu sebutan untuk untuk manusia sok pinter, tinggi hati,suka menghina,!!!! Termasuk lu itu cara nulis ketawa (xixixi) tata kalimat = boler!!!

    BalasHapus
  13. Saya dukung orang yang gak tau terus bertanya karena orang nanya itu tanda memang tidak tau ! Bukan untuk dikatain katrok dsb. Mental suka tertawain orang lain merupakan cermin dari orang yang congkak dan biasanya NATO = No Action Talk Only.

    BalasHapus
  14. Goblok goblok goblok goblok gobloook

    BalasHapus