Rabu, Maret 27, 2013
0
JAKARTA-(IDB) : Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Pangarmabar Laksamana Muda (Laksda) TNI Arief Rudianto, S.E. menerima kunjungan perwakilan Perwira Siswa Foreign Study Tour-42th Pakistan Navy Staff Course yang dipimpin Commodore Sajid Mahmood di Ruang VIP Markas Komando (Mako) Koarmabar, Jalan Gunung Sahari No. 67 Jakarta Pusat, Selasa (26/3).
 
Pangarmabar dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Staf Koarmabar (Kasarmabar) Laksamana Pertama (Laksma) TNI M. Atok Urrahman mengatakan,  Kunjungan Perwira Siawa Foreign Study Tour-42th Pakistan Navy Staff Course yang berjumlah 17 orang ini akan memberikan pengaruh yang positif untuk lebih meningkatkan hubungan baik dan kerja sama antara angkatan laut masing-masing negara.

Setelah diterima Pangarmabar rombongan selanjutnya memperoleh penjelasan tentang Koarmabar yang memiliki tanggung jawab untuk mengamankan jalur komunikasi laut, jalur laut perdagangan dan misi sipil sebagai bagian dari peranan Angkatan Laut Indonesia serta tidak hanya fokus pada pelaksana an operasi militer untuk perang, tetapi juga pada operasi militer selain perang.

Selanjutnya rombongan Perwira Siawa Foreign Study Tour-42th Pakistan Navy Staff Course menyaksikan tugas pokok dan tugas-tugas Koarmabar melalui penayangan profil yang didampingi Kasarmabar.

Setelah menyelesaikan kegiatan kunjungan, ketua delegasi Angkatan Laut Pakistan Commodore Sajid Mahmood selaku pimpinan rombongan mengucapkan terimakasih atas sambutan dan penerimaan hangat dalam kunjungannya ke Koarmabar.




Sumber : Poskota

0 komentar:

Posting Komentar