Minggu, Februari 10, 2013
1
GRATI-(IDB) : Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Marsetio, M.M. melaksanakan kunjungan kerja ke Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) TNI AL Grati, Pasuruan, Jumat, (8/2).

Dalam kunjungannya tersebut, Kasal didampingi Dankormar Mayor Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington, Pangarmatim Laksda TNI Agung Pramono, Asrena Kasal Laksda TNI  Ade Supandi, Aslog Kasal Laksda TNI Sru Handayanto, Danlantamal V Laksma TNI Sumadi, Danpasmar-1 Brigjen TNI (Mar) R. Gatot Suprapto, Danpuspenerbal Laksma TNI Sugiyanto dan beberapa pejabat TNI AL wilayah Surabaya.

Kedatangan orang nomor satu di Angkatan Laut tersebut disambut oleh Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Amir Faisol di lapangan terbang TNI AL Grati, Pasuruan. Selanjutnya Kasal menerima paparan dari Komandan Kolatmar tentang situasi dan kondisi serta beberapa fasilitas yang saat ini sedang di bangun di Puslatpur TNI AL Grati, Pasuruan.

Dalam kesempatan tersebut, Kasal meresmikan penggunaan masjid Jannatin yang berada di Mako Kolatmar, peresmian masjid tersebut ditandai dengan menandatangani prasasti di halaman masjid Jannatin.

Usai meresmikan penggunaan masjid Jannatin, Kasal beserta rombongan meninjau langsung pembangunan Rusunawa yang akan digunakan untuk prajurit yang berdinas di Grati, Pasuruan.
Mengakhiri kunjungannya, Kasal beserta rombongan melihat langsung kondisi barak prajurit yang berada di Puslatpur TNI AL, Grati, Pasuruan.





Sumber : Kormar

1 komentar: