Sabtu, Februari 23, 2013
10
MAKASSAR-(IDB)Pesawat Antonov AH-124-100 yang dipiloti Gorbunov Vladimir beserta 17 crew asal Rusia ini mengangkut komponen-komponen dua jet Sukhoi yang nantinya dirakit kembali oleh teknisi Sukhoi asal Rusia.

\


Seluruh komponen Sukhoi dikeluarkan dari badan pesawat kargo Antonov yang melibatkan puluhan anggota TNI Angkatan Udara yang bertugas di Lanud Sultan Hasanuddin.




Sumber  : Kaskus

10 komentar:

  1. Hati2 jangan pada teler nanti bablas nyawanya kaya yg dulu...apa dulu ada unsur sabotase???CIA..???

    BalasHapus
  2. Awas ada intel amerika, jangan sampe kru rusia diracun lagi kayak dulu.

    BalasHapus
  3. enak ya belanja ama rusia, tahun2012 pesan 6ekor su-mk2 tahun 2013 dah dianter barang baru pula. beli f-16 loakan di usa tahun2012 dianternya nanti tahun2014, udah bekas lamaaaaa lagi.

    BalasHapus
  4. Ya hati2, klo perlu TNI jaga teknisi Rusia agar mereka tidak diracun atau teracun tdk sngaja seperti dulu. Karena mereka secara langsung merupakan tamu kehormatan negara kita. Tolong deh diperhatikan .

    BalasHapus
  5. rusia itu brooo kawan sejati baru gak setahun pesawat langsung di bikin baru lagii bukan sembarang jet tempur .nahhh f16 rongsokan udah bayar lunass ahir 2016 baru datenggg siapa akan bertanggung jawap seigat ku dari 2011 pesannya dan mulai bayar .

    BalasHapus
  6. Simulator Sukhoi Perlu. gak perlu repot2 ngirim pilot ke cina.

    BalasHapus
  7. Baguslah....smoga bpk bpk kita ini mempertimbangkan su35, dan pesawat bomber jgn asik lht pesawat tua hibahan kakek sam itu

    BalasHapus
  8. malam ini sementara pesawat su 30 yang baru di rakit meraung-raung tes terbang diatas makassar (diatas rumah ku). bangga juga punya pesawat terpur canggih

    BalasHapus
  9. rusia itu sportif mas bro....
    beli berapa pun di layani n gak ruwet....

    BalasHapus
  10. betul juga gagasanmu. kini kita beli loakan dari paman sam, dibalik itu akan di embargo lagi. lihat opm bergerak dimanan-mana siapa sumber dananya....? mau merdekakan papua . maka tni tumpul lagi senjata kena embargo negara2 barat.. conto KFX DAN KPL SELAM kini semua orang desa jadi menangis ... kenapa anak negeri lalai lalai lagi.

    BalasHapus