Rabu, Desember 12, 2012
3
SURABAYA-(IDB) : Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Armada RI 2012, Komando Armada RI Kawasan Timur (Koarmatim) menggelar Naval Base Open Day (NBOD) yang diselenggarakan pada hari Minggu 9/12/12. 

Acara yang diperuntukan bagi masyarakat umum di Surabaya dan sekitarnya ini tidak hanya memamerkan alutsista-alutsista yang dimiliki TNI AL. Tetapi juga digelar berbagai acara lain diantaranya funbike, bazaar, open ships, panggung hiburan dan lain-lain. Berikut sedikit oleh-oleh dari Adi Suseno rekan ARC Surabaya yang kebetulan hadir ke acara open day tersebut.





Sumber : ARC

3 komentar:

  1. Ingat masa kecil, waktu itu di dermaga Madura sandar RI Irian, Kapal Selamnya banyak ada 3, di kolam dalam ada 4 dan RC yang ada rudal Silkwarmnya, ada Destroyer dari Rusia,ada Fregat dari Italy, ada pesawat Gannet Mk2, ada Helikopter anti kapal selam Mi-4 dan yang paling gua suka adalah di Kapal RI Multatuli sate kambingnya hueeenak top markotop soalnya tinggal hemak, he...he...he.

    BalasHapus
  2. lagi nglawak ya bro...

    BalasHapus
  3. Hari armada bgmn kalau diadakan lomba menggambar/diskusi, yg di undang mulai anak2 SD/SMP/SMA/Mahasiswa dan TNI AL hrs menyisihkan dana utk nya. Dg harapan kedepan akan muncul anak2 bangsa yg cinta akan bahari, akan muncul inovatif2 yg handal dan akan mengembangkan bahwa NKRI adalah negara Kepulauan. Dirgahayu.....TNI AL

    BalasHapus