Kamis, November 01, 2012
5
TEL AVIV-(IDB) : Rezim Zionis Israel menyatakan tidak akan menunggu persetujuan dari sekutu terdekatnya untuk menyerang fasilitas nuklir Republik Islam Iran.
 
"Ketika hal itu penting dilakukan untuk masa depan Israel, dan memiliki kaitan dengan keamanan yang vital, maka kami tidak bisa menunggu (persetujuan). Bahkan (persetujuan dan dukungan) dari sekutu-sekutu terdekat dan terbesar kami," kata Menteri Peperangan Rezim Zionis, Ehud Barak pada Rabu (31/10).
 
Pernyataan terbaru Barak muncul meski adanya berbagai kritikan keras dari publik di Palestina pendudukan (Israel), militer dan para mantan pejabat intelijen Israel. Mereka memperingatkan langkah tersebut.
 
Sebelumnya, Amerika Serikat menolak tuntutan Israel untuk menentukan garis merah terhadap program nuklir Iran.
 
Sementara pada pertengahan Agustus, Presiden Rezim Zionis Shimon Peras mengesampingkan upaya serangan sepihak ke instalasi nuklir Iran mengingat Tel Aviv memerlukan bantuan Washington untuk menggelar operasi tersebut. 





Sumber : 

5 komentar:

  1. SERANG AJJJAAAAAHHHH....
    Jangan cuma banyak gertak, teori sam bacot doang...
    Israel = BANCI.... (Bangsa Licik)
    keturunan Kera.....

    BalasHapus
  2. KERA nggak salah nih????...komentator rasis emosi an...yang berpemikiran dangkal...KERA nya jelas lebih pintar dari anda

    BalasHapus
  3. Mulai dulu bacot ja...
    Malah sudan yg jd sasaran...
    Bangsa israel memang terkenal pintar tp licik dan tidak bermoral...
    Dimanapun mereka Hidup pasti jd biang masalah...,
    Bangsa israel sampah dunia.

    BalasHapus
  4. Israel itu bangsa yg paling sombong yg merasa lebih tinggi dari bangsa lain,padahal ditimur tengah cuma dia yg punya ratusan senjata nuklir,bangsa yg sangat licik,jangankan cuma iran...isa aja disalib

    BalasHapus