Senin, Oktober 15, 2012
3
TEHRAN-(IDB) : Panglima Pangkalan Anti-Udara Khatamul Anbiya Iran, Brigjen Amir Farzad Esmaili menjelaskan perincian baru pesawat tanpa awak Irna dan mengatakan, "Pesawat tanpa awak berjelajah jauh ini mampu membombardir target-targetnya."
 
Dalam wawancaranya dengan Fars News (14/10), Brigjen Esmaili mengatakan, "Pesawat tanpa awak Hazem diproduksi dalam tiga tipe, jarak dekat, menengah dan jauh. Pesawat tersebut dapat digunakan dalam misi pencarian target, identifikasi, pengintaian, dan membawa muatan."
 
"Ini berarti Hazem dapat digunakan untuk mengunci target artileri dan rudal kami dan juga dapat dikerahkan untuk misi-misi pengintaian. Kami tidak memasang roket di Hazem akan tetapi jika diperlukan, pesawat itu dapat membawa muatan bom." jelasnya.
 
Menurutnya, pesawat tanpa awak  Iran ini siap dioperasikan di berbagai wilayah termasuk Teluk Persia dan dapat memonitor segala pergerakan musuh di kawasan.





Sumber : Irib

3 komentar:

  1. Mudah-mudahan pemerintah indonesia terbuka mata hati dan pikirannya. Supaya bekerja sama dan belajar dengan iran. Agar dapat menyerap tekhnologi mereka demi kemajuan bangsa indonesia. Iran ikhlas lahir batin ingin membantu indonesia.

    BalasHapus
  2. mantan pejabat militer AMERIKA sudah membocorkan rahasia AMERIKA "bahwa Negara islam di dunia sudah dimasukan dalam peta peperangan AMERIKA - ISRAEL - inggris - NATO dengan berkaca pada kejadian 11 september gedung wordsenter,...waspadalah bila negri iran sudah di hancurkan sama segitiga setan "amerika-israel-inggris" tidak ada lagi negara islam yg lebih kuat dari pada iran...jangan nasib negri kita seperti apghanistan, irak, palestina. ayo buka mata hati kita untuk negri IRAN.

    BalasHapus
  3. Kecerdasan dan kematangan pemimpin bangsa sdh terpenuhi, karena mereka sdhmelalu seleksi alam... saya berharap, keimanan dan keteguhan dalam menjalankan tugas negara selalu melekat di dada para pemimpin bangsa dan berpegang teguh pd dasar2 negara yg ber-bhineka tunggal ika ini, adalah PANCASILA dan UUD'45.

    BalasHapus