Kamis, Agustus 09, 2012
0
LEBANON-(IDB) : Komandan Satuan Tugas Batalyon Mekanis Konga XXIII-F/UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) / Indobatt, Letkol Inf Suharto Sudarsono melaksanakan kunjungan ke Komandan Batalyon Force Commander Reserve (FCR) dari Perancis, Kolonel Ph. Francois bertempat di Markas FCR UNIFIL di Daerah Gandouriyah, Lebanon Selatan, Senin (6/8/2012).
 
Kunjungan ini merupakan undangan Komandan FCR sebagai wujud ucapan terima kasih, atas terlaksananya kegiatan latihan dan patroli bersama personel FCR dengan Indobatt, beberapa saat yang lalu, bertempat di Indobatt.

Kegiatan kunjungan didahului dengan perkenalan oleh masing-masing staf kedua Batalyon, dilanjutkan dengan makan malam bersama dan sekaligus buka puasa bagi personel Konga XXIII-F/UNIFIL yang berpuasa.

Dalam sambutannya usai ramah tamah, Komandan FCR mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat berjalan terus.  Pada kesempatan ini pula, Komandan FCR mengucapkan terima kasih kepada Komandan Konga XXIII-F/UNIFIL atas pelaksanaan latihan dan patroli bersama FCR - Indobatt beberapa saat yang lalu di Markas Indobatt berjalan dengan lancar dan aman.

Selanjutnya, sebagai penutup kunjungan dilaksanakan tukar menukar cinderamata plakat kenang-kenangan simbol masing-masing satuan. Turut hadir mendampingi Komandan Satgas Konga XXIII-F/UNIFIL pada kunjungan ini Wadansatgas Letkol Mar FJH. Pardosi, Kasum Satgas Mayor Mar Agustinus Purba, Kasiops Kapten Inf Risa Wp Setyawan, Kasilog Kapten Kal Indra Aditya, Papom Mayor CPM Tatiet Rosadi dan Lo Satgas Kapten Mar Ronny A. Purba.


Sumber : Seruu

0 komentar:

Posting Komentar