Jumat, Maret 30, 2012
0

wamenhan-sub

JAKARTA-(IDB) : Wakil Menteri Pertahanan RI, Sjafrie Syamsoedin beserta rombongan didampingi Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI A. Adang Supriyadi, SE; melakukan pengecekan langsung  pesawat  Hercules C-130 A-1323, di Skadron Udara 31 Wing 1 Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, yang belum lama ini tiba kembali di Indonesia setelah menjalani perawatan total di Oklahoma, Amerika Serikat.
 
Pesawat Hercules tersebut tiba kembali di Indonesia pada tanggal 17 Februari 2012 yang diawaki langsung oleh Komandan Skadron Udara 31 Letkol Pnb Eko Sudjatmiko selaku Captain-Pilot bersama tujuh belas awak pesawat dari TNI Angkatan Udara. Didukung oleh empat personel dari pihak  ARINC,  AS.

Pesawat tersebut diserahkan secara resmi pada  hari Jumat (24/2) dari Pemerintah Amerika yang diwakili Duta Besar AS untuk RI Mr. Scot Marciel kepada pemerintah Indonesia dalam hal ini diwakili oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal Madya TNI Dede Rusamsi, di Ruang VIP Suma 2 Base-Ops Lanud Halim Perdanakusuma.

Sumber : Poskota

0 komentar:

Posting Komentar