Selasa, September 20, 2011
0
JAKARTA-(IDB) : Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Purnomo Yusgiantoro menerima medali kehormatan untuk Penguatan Kerja sama Pertahanan dari Pemerintah Rusia. Medali ini diberikan atas jasa-jasa Purnomo dalam meningkatkan kerja sama kedua negara di bidang pertahanan. 

Medali yang dilengkapi sertifikat ini diberikan oleh Duta Besar Rusia Alexander A. Ivanov di Kedutaan Besar Rusia di Jakarta, Selasa (20/9). “Medali kehormatan ini tidak hanya untuk saya, tapi juga seluruh staf di Kementerian Pertahanan yang membantu saya,”kata Purnomo Yusgiantoro.

Purnomo menyatakan, dirinya sangat bangga menerima penghargaan ini. Dia berharap, hubungan baik yang terbina antara kedua negara dapat ditingkatkan lagi di masa mendatang. “Tidak hanya dalam hal-hal kecil, tapi juga hal besar untuk melakukan kerja sama bersama,”katanya.

Dia menambahkan, kerja sama yang dapat dilakukan antara kedua negara tidak hanya dalam pengadaan alat utama sistem senjata (alutsista) tapi juga dalam bidang pendidikan dan pelatihan.

Sumber: Jurnas

0 komentar:

Posting Komentar