Senin, September 12, 2011
0
BENOA-(IDB) : KRI Oswald Siahaan -  354 yang dikomandani oleh Letkol Laut (P) Irvansyah  sedang melaksanakan tugas Operasi Arung Hiu – 11 di wilayah Perairan Indonesia Bagian Timur. Adapun KRI Oswald Siahaan - 354 dibawah kendali Guspurlatim.

Kapal perang yang berada dijajaran Satuan Kapal Eskorta (Satkor) Koarmatim itu merapat di Pelabuhan Benoa Bali dalam rangka pembekalan ulang air tawar serta logistik lainnya. Hal ini merupakan tugas pokok Lanal Denpasar dalam memberikan pelayanan logistik terhadap unsur – unsur KRI yang melaksanakan tugas operasi di sekitar perairan Indonesia bagian Timur sesuai sektor patroli .

Perwira Pelaksana (Palaksa) Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Denpasar Mayor Laut (P) Daymond Iwan dan Perwira staf serta anggota Lanal Denpasar melaksanakan merplugh KRI Oswald Siahaan-354 di Dermaga Pelabuhan Benoa Bali. 

Selain memberikan dukungan logistik untuk unsur – unsur KRI yang sedang melaksanakan operasi di sekitar wilayah Perairan Indonesia Bagian Timur juga memberikan pelayanan lainnya yang dibutuhkan oleh unsur – unsur tersebut.

Sumber: Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar