Minggu, Mei 08, 2011
0
TANGERANG-(IDB) : Dua Puluh awal MV Sinar Kudus yang sempat ditahan selama 46 hari oleh Perompak Somalia akhirnya tiba di tanah air dengan selamat.  Rombongan ABK MV Sinar Kudus tiba di Terminal II D Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), sekira pukul 21.45 WIB, dengan menggunakan pesawat Qatar Air 670 tujuan Doha, Katar-Indonesia.

Sesampainya di Bandara, para awak Sinar Kudus itu langsung dibawa ke Hotel Sheraton, Bandara Soekarno Hatta untuk bertemu keluarga yang telah lama menunggu kedatangan mereka. 

Tangis bahagia penuh keharuan pun akhirnya pecah, Kapten Kapal MV Sinar Kudus, Slamet Juhari misalnya, langsung dipeluk oleh anggota keluarga.

Selain itu, tangis bahagia juga ditunjukkan oleh Slamet Riyadi, satu di antara awak kapal MV Sinar Kudus. Ia malah tampak tak mampu berkata apa-apa saat Leli istrinya memeluknya dengan erat. 

"Bersyukur kepada Allah SWT. Senang, rindu, semua campur jadi satu. Ini yang ditunggu-tunggu," ungkap Leli. 

Sebelumnya diberitakan, para awak kapal MV Sinar Kudus tersebut akhirnya dibebaskan setelah pihak pengelola kapal memberikan uang tebusan yang diminta oleh perompak, namun dalam proses penyerahan uang tebusan tersebut, pihak TNI juga sempat menembak mati empat orang perompak. 

Sumber: Seruu

0 komentar:

Posting Komentar