Sabtu, Maret 26, 2011
0
Acara pecah telur sebagai tanda telah lulus terbang solo.
MAKASAR-(IDB):Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin Kolonel Pnb Mujianto, ST memimpin upacara tradisi terbang solo atas nama Mayor Pnb David Ali yang telah berhasil melaksanakan terbang solo dengan pesawat tempur Sukhoi 27/30 yang ditandai dengan penyiraman air bunga dan pemecahan telur di kepala Mayor Pnb David Ali.
Selain Komandan Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin, turut menyiram air bunga diantaranya Kepala Dinas Personel Kolonel Adm Drs.Moh Frans Yusuf, M.M , Komandan Skadron Udara 11 Wing 5 Letkol Pnb Toni Haryono, Komandan Skatek 044 Letkol Tek Ganang, di Shelter Skadron Udara 11 Wing 5 Lanud Sultan Hasanuddin.
Penyiraman air bunga kepada Mayor Pnb David Ali AAU tahun 1998 atas keberhasilan terbang solo dengan pesawat tempur Sukhoi merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena telah melaksanakan dan menyelesaikan terbang solo dengan pesawat tempur Sukhoi 27/30 dengan baik dan lancar.
Mayor Pnb David Ali mulai bertugas di Skadron Udara 11 Wing 5 tahun 2010 sebagai penerbang Sukhoi 27/30 telah mengantongi 130 jam terbang, sebelumnya bertugas sebagai Instruktur penerbang Wingdik Terbang Lanud Adi Sucipto Yogyakarta.

Sumber: Pos Kota

0 komentar:

Posting Komentar