Rabu, Oktober 22, 2014
5
MOSCOW-(IDB) : Resimen Penerbangan Russia’s Southern Military District (SMD) telah menerima 6 pesawat tempur-bomber baru Su-34 fighter-bombers, yang memperbarui 75 persen armada resimen, ujar pernyataan pers SMD, 19/10/2014.


“Langkah ini sesuai dengan rencana untuk melengkapi kembali pasukan dari SMD, resimen pembom penerbangan terpisah, yang ditempatkan di wilayah Rostov [kota Morozovsk]. Mereka telah menerima batch lain dari pembom tempur baru Su-34 dalam jumlah enam unit. Semua pesawat telah diterima oleh para insinyur dari resimen penerbangan Morozovsk, yang memeriksa kesiapan pesawat untuk operasi,” ujar SMD.


Menurut pernyataan itu, kru penerbangan Morozovsk akan mulai latihan yang dijadwalkan pada akhir Oktober. Dalam waktu dekat SMD mengharapkan untuk menerima lebih dari 40 pesawat baru, termasuk jet tempur Su-27 SM3 yang dimodernisasi dan helikopter serang Mi-35.


Pesawat SU-34 merupakan turunan dari Su-27 fighter, yang dilengkapi dengan mesin ganda afterburner turbojet AL-31MF dan dapat membawa muatan hingga delapan ton senjata berteknologi presisi tinggi, untuk jarak 4.000 kilometer [2.500 mil]. Pesawat ini akan mengganti semua pesawat pemukul Su-24 dalam pelayanan Angkatan Udara dan Angkatan Laut Rusia.




Sumber : JKGR

5 komentar:

  1. Tni AL perlu punya neh....

    BalasHapus
  2. AL kita memerlukan ini juga....guna menaikkan taring AL kita

    BalasHapus
  3. kapan indonesia punya jet tempur plus bomber sukhoi 34 untuk menjaga ke daulatan nkri nan luas ?? ...jawabnya ada di pucuk pinpinan negara ...siap maju atau jadi negara jogos alaaa saman beyee atau saman baru merdeka ke kayaan alam utuh tampa penjarahan asing .

    BalasHapus
  4. APAPUN BERITANYA ALUTSISTA BUATAN RUSIA SELALU LEBIH HEBAT, KALAU KEHEBATAN AMERIKA ADALAH ADU DOMBA DAN KEROYOKAN NYA

    BalasHapus
  5. Dilihat ya website kami :http://www.3teria.com/

    dan fanpage kami : https://www.facebook.com/pages/3teria/763405933747637

    BalasHapus