Sabtu, Oktober 18, 2014
0
MAGELANG-(IDB) : Pada acara yang diikuti sedikitnya 11.000 personel TNI/Polri tersebut SBY meresmikan pembentukan Skuadron Udara 16 (Vijayakantaka Abhyastivirayate) dan Batalyon Infanteri 10 Marinir Satria Bhumi Yudha serta Museum Paviliun 5.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memberi pengarahan kepada ribuan prajurit TNI/Polri pada perpisahan di Lapangan Sapta Marga, Komplek Akmil Magelang, Jateng, Jumat (17/10). Pada acara yang diikuti sedikitnya 11.000 personel TNI/Polri tersebut SBY meresmikan pembentukan Skuadron Udara 16 (Vijayakantaka Abhyastivirayate) dan Batalyon Infanteri 10 Marinir Satria Bhumi Yudha serta Museum Paviliun 5.

KSAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo (kiri) menyematkan brevet kehormatan kepada presiden Susilo Bambang Yudhoyono pada acara perpisahan dengan TNI/Polri di Lapangan Sapta Marga, komplek Akmil Magelang, Jateng, Jumat (17/10). Pada acara yang diikuti sedikitnya 11.000 personel TNI/Polri tersebut SBY meresmikan pembentukan Skuadron Udara 16 (Vijayakantaka Abhyastivirayate) dan Batalyon Infanteri 10 Marinir Satria Bhumi Yudha serta Museum Paviliun 5.

SBY Resmikan Museum Paviliun 5

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan pidato pada peresmian Museum Paviliun 5 di komplek Akmil Magelang, Jateng, Jumat (17/10). Pavilium 5 merupakan tempat yang pernah ditinggali SBY saat menjadi taruna berprestasi tahun 1973 dan dijadikan museum sebagai penghormatan kepada SBY yang diharapkan dapat menumbuhkan semangat, inspirasi dan memotivasi para taruna.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (kiri) didampingi Ibu negara Ani Yudhoyono (kanan) melambaikan tangan kepada personel TNI/Polri pada perpisahan di Lapangan Sapta Marga, Komplek Akmil Magelang, Jateng, Jumat (17/10). Pada acara yang diikuti sedikitnya 11.000 personel TNI/Polri tersebut SBY meresmikan pembentukan Skuadron Udara 16 (Vijayakantaka Abhyastivirayate) dan Batalyon Infanteri 10 Marinir Satria Bhumi Yudha serta Museum Paviliun 5. 

Ribuan prajurit TNI/Polri mengikuti upacara perpisahan presiden SBY dengan TNI/Polri di Lapangan Sapta Marga, Komplek Akmil Magelang, Jateng, Jumat (17/10) Pada acara yang diikuti sedikitnya 11.000 personel TNI/Polri tersebut SBY meresmikan pembentukan Skuadron Udara 16 (Vijayakantaka Abhyastivirayate) dan Batalyon Infanteri 10 Marinir Satria Bhumi Yudha serta Museum Paviliun 5.

Sejumlah prajurit TNI berkuda mengikuti upacara perpisahan presiden SBY dengan TNI/Polri di Lapangan Sapta Marga, Komplek Akmil Magelang, Jateng, Jumat (17/10). Pada acara yang diikuti sedikitnya 11.000 personel TNI/Polri tersebut SBY meresmikan pembentukan Skuadron Udara 16 (Vijayakantaka Abhyastivirayate) dan Batalyon Infanteri 10 Marinir Satria Bhumi Yudha serta Museum Paviliun 5.


Sumber : Antara

0 komentar:

Poskan Komentar