Sabtu, September 27, 2014
0
KENDARI-(IDB) : Komandan Pangkalan  TNI Angkatan Laut  (Lanal) Kendari Kolonel Marinir Novarin Gunawan menerima kunjungan kerja Tim survey pembangunan dermaga Lanal Kendari dari TNI AL di Mako Lanal Kendari, Rabu (24/09/2014)

Tim TNI Angkatan Laut dalam kunjungan kerjanya di Kendari dalam rangka survei pemilihan lokasi rencana pembangunan dermaga Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara (Pemprov Sultra) di wilayah Kendari sebagai pengganti dermaga Lanal  Kendari exesting dan melaksanakan koordinasi dengan Tim dari Pemprov Sultra. 

Kedatangan 9 orang personel dari Tim TNI AL dengan Ketua Tim Kolonel Laut (T) Ngatminto Paban V Faslan Slogal beranggotakan dari Dishidros, Spamal, Lantamal VI, Sopsal, Disfaslanal, Srenal dan Sops Koarmatim di Mako Lanal Kendari  diterima langsung Danlanal Kendari Kolonel Novarin Gunawan yang termasuk dalam  anggota Tim TNI AL. Sebelum melaksanakan survey lokasi Tim TNI AL melaksanakan rapat koordinasi dengan Tim Survei dari Pemprov Sultra di ruang rapat Mako Lanal Kendari.

Selesai rapat Tim TNI AL dan Tim Pemprov Sultra yang didampingi Danlanal Kendari, Palaksa dan Perwira Staf serta anggota Lanal Kendari melaksanakan survei peninjauan lokasi di dermaga PERKEN Kendari, dermaga Bungkutoko, Jembatan Kuning Bungkutoko, dermaga Tanjung Tiram Moramo, dan dermaga  SAR serta dermaga PT. Dharma Samudera Fishing Industries (DSFI) Kendari. Selesai melaksanakan survei peninjauan lokasi langsung mengadakan rapat oleh Tim TNI AL dan malamnya pukul 19.00 Wit dilaksanakan rapat lagi dengan Tim Pemprov Sultra yang di hadiri Wakil Gubernur Sultra Brigjen TNI (Purn) H. M. Saleh Lasata dan dari Dinas Perhubungan Prov. Sultra.


Sumber : TNI AL

0 komentar:

Poskan Komentar