Minggu, Juni 22, 2014
0
MOSCOW-(IDB) : Sebelum akhir tahun ini, Angkatan Laut Rusia akan menerima lebih dari 50 kapal baru, Komandan Angkatan Laut Rusia Laksamana Viktor Chirkov mengatakan pada hari Sabtu.
 

Salah satunya adalah dari Project 636, yaitu proyek kapal selam diesel listrik yang akan diluncurkan minggu depan. "Pada tanggal 26 juni, kapal selam diesel listrik Rostov-on-Don akan diluncurkan di Dermaga Admiralty untuk Armada Laut Hitam," kata Chirkov. Chirkov menambahkan bahwa semua armada Angkatan Laut Rusia total akan menerima enam kapal selam dari Project 636. Angkatan Laut Rusia juga akan menerima paket pelatihan awak kapal selam di masa mendatang.
 

Pada tanggal 27 Juni, pasukan penyapu ranjau juga akan menerima kapal penyapu ranjau baru dari Project 12700, kapal yang dikembangkan oleh biro desain Almaz.
 

"Tiga kapal tersebut segera akan dibangun untuk angkatan laut," kata Chirkov. Angkatan Laut Rusia juga akan menerima empat kapal patroli Raptor. Secara keseluruhan, Angkatan Laut Rusia akan menerima lebih dari 50 kapal perang dan logistik sebelum akhir 2014, ujar Chirkov. Juga termasuk 10 kapal damage control training sets "Kaspiy". 



Sumber : Artileri

0 komentar:

Posting Komentar