Kamis, Mei 01, 2014
0
JAKARTA-(IDB) : Setelah menjabat lebih dari dua tahun (2011-2013) Kepala Dinas Penerangan Angkatan Laut (Kadispenal) Laksamana Pertama TNI Untung Suropati  digantikan oleh yuniornya Kolonel Manahan Simorangkir. Laksma Untung Suropati yang dikenal akrab dengan wartawan selanjutnya bertugas di lingkungan Mabes TNI Al sebagai penasihat ahli Kasal.

Acara pisah sambut Kadispenal dengan para wartawan berlangsung pada hari Senin (28/4/ 2014) di Mabes TNI AL, Cilangkap Jakarta Timur.  Selain beramah-tamah dengan para wartawan, acara pisah sambut juga dimeriahkan lomba menembak antar wartawan.

‘’Bagi negara, pers sudah merupakan kekuatan keempat sehingga kami juga harus makin meningkatkan kerja sama dengan pers ke depannya. Tidak bisa dipungkiri bahwa kiprah TNI, khususnya TNI AL yang sedang mencanangkan program outworld looking, tidak akan maksimal programnya jika tidak bekerja sama dengan pers,’’ jelas Laksma Untung Suropati.

Keinginan TNI AL untuk makin meningkatkan kerja sama dengan pers itu disambut baik oleh Kadispenal baru, Kolonel  Simorangkir. Kadispenal yang juga pernah bertugas sebagai penerbang di Puspenerbal itu berjanji akan meningkatkan kuantitas bertemu dengan pers sesering mungkin.



Sumber : Angkasa

0 komentar:

Posting Komentar