Sabtu, Mei 10, 2014
1
MALANG-(IDB) : Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Ida Bagus Putu Dunia dan Ketua Umum (Ketum) PIA Ardhya Garini Ny. Dewi Ida Bagus Putu Dunia pada hari Jum’at (9/5) melaksanakan kunjungan kerja (Kuker) ke Lanud Abd Saleh dan Depohar 30, dengan menggunakan pesawat Foker 28 dan diterima langsung oleh Komandan Lanud Abd Marsma TNI Sungkono, S.E., M.Si. beserta Ibu, dan para Pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub. di VIP Room Lanud Abd Saleh.

Selanjutnya Kasau beserta rombongan mengunjungi Sathar (Satuan Pemeliharaan) 33 Depohar 30 dan diterima oleh Komandan Sathar 33 Letkol Tek Feri Gumayadi. Kasau yang didampingi Dankoharmatau serta para asistennya mengamati dengan teliti peralatan dan spare part pesawat yang sedang dalam perawatan Sathar 33. Letkol Tek Feri dibantu anggotanya menjelaskan kondisi spare part pesawat yang sedang dalam perawatan Sathar 33. 

Setelah cukup puas mengunjungi Sathar 33, Kasau melanjutkan kunjungannya ke Skadron Udara 21 Wing 2 Lanud Abd Saleh, untuk melihat langsung kesiapan pesawat Super Tucano yang berada di home basenya. Kasau menyampaikan pesan-pesannya kepada seluruh Perwira TNI AU yang bertugas di Lanud Abd Saleh, agar tetap memotivasi diri untuk tetap bersemangat meningkatkan kinerjanya masing-masing meskipun TNI AU mengalami keterbatasan anggaran dalam pelaksanaan tugas-tugasnya. Kasau sempat menaiki salah satu pesawat Super Tucano yang telah dipersiapkan oleh Komandan Skadron Udara 21 Letkol Tek Toto Ginanto, ST. 

Kunjungan selesai, Kasau beserta rombongan melakukan olah raga bersama dengan Komandan Lanud Abd beserta para pejabat Lanud Abd beserta Insub untuk melakukan olah raga Golf di lapangan golf Pagas Lanud Abd Saleh Malang.




Sumber : TNI AU

1 komentar:

  1. Jendral. Saya Rakyat dan masyarakat sumatera utara rindu su su 35. Jng masuk kelobang yang sama jendral. Embarrrttttttttttgoooo.

    BalasHapus