Kamis, April 03, 2014
0
SEBATIK-(IDB) : Asintel Gugus Tempur Laut Koarmatim (Guspurlatim) Kolonel Laut (P) Joni Sudianto didampingi Komandan KRI Karel Satsuitubun (KST) 356 Letkol Laut (P) Rudhi Aviantara dan perwira staf.  melaksanakan kunjungan ke Pos-Pos milik TNI AL yang berada di Perbatasan Pulau Sebatik. 

 Diantaranya Posal Sei Pancang, Satrad Sei Pancang, Patok Timur,  Pos Marinir Sei Pancang,  Pos Marinir Sei Bajo dan Pos Kotis Satgas Marinir  Ambalat. Kunjungan tersebut di sambut Komandan Kompi Satgas Marinir XVII Kapten (MAR) Achmad Fauzi,  Komandan Posal Sei Pancang Letda Laut (PM) Zaelani dan Komandan Posal Sei Nyamuk Letda Laut (E) Zanadi, Senin (1/4).

Dalam Kunjungan ini, Dankie Satgasmar XVII, Komandan Posal Sei Pancang dan Komandan Sei Nyamuk memberikan paparan terkait dengan Tugas Pokok dari masing-masing Posal, menjelaskan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan serta menyampaikan masalah dan kendala-kendala yang dialami selama di lapangan. 

Setelah menerima paparan dan melaksanakan peninjauan.  Asintel Guspurlatim memberikan pengarahan kepada kepada seluruh prajurit, baik dari Satgasmar XVII maupun dari Posal agar senantiasa tetap bersemangat dalam melaksanakan penugasan didaerah perbatasan.

“Tingkatkan lagi kewaspadaan, jaga kekompakan dan segera melaporkan kepada komando atas apabila menemukan kejadian-kejadian yang menonjol dilapangan serta tetap menjaga situasi yang kondusif,”katanya.




Sumber : Koarmatim

0 komentar:

Posting Komentar