Minggu, Maret 30, 2014
0
LAMPUNG-(IDB) : Segenap prajurit Brigade Infanteri-3 Marinir (Brigif-3 Mar) mengikuti apel kesiapsiagaan Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) di Mako Brigif-3 Mar, Piabung Pesawaran, Lampung, Kamis (27/03/2014).

Apel kesiapsiagaan BNPT yang mengangkat tema “DENGAN APEL KESIAPSIAGAAN TNI – POLRI SIAP MENGAMANKAN TAHAPAN PEMILU DI WILAYAH LAMPUNG DARI ANCAMAN TINDAK PIDANA TERORISME”, melibatkan unsur TNI – Polri terdiri dari prajurit Brigif–3 Marinir, Batalyon 143 TNI AD dan SAT BRIMOBDA Lampung.


Tim BNPT yang dipimpin Brigjen Pol Dr. Petrus Reinhard Golose selaku Direktur Penindakan BNPT beserta rombongan, diterima langsung Komandan Brigade Infanteri-3 Mar Kolonel Marinir Suherlan, SE., di Kesatrian Kahpi Suriadireja.



Pada kesempatan ini, tim BNPT menjelaskan kepada seluruh peserta apel, tentang peta situasi serta jaringan dan pimpinan terorisme di daerah Lampung dan Indonesia. Dalam Kegiatan ini juga ditampilkan simulasi penanggulangan terorisme oleh para prajurit TNI– POLRI.


Usai kegiatan apel, rombongan tim BNPT melaksanakan menembak pistol bersama prajurit TNI-Polri Wilayah Lampung di lapangan tembak pistol “Jumaryo” Brigif-3 Mar.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Lampung, Para pejabat dari Sat Brimobda Lampung, pejabat BNPT serta para Perwira Staf dan Komandan Satlak Brigif–3 Mar. 




Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar