Jumat, Januari 31, 2014
20
TEL AVIV-(IDB) : Perdana Menteri rezim Zionis Israel baru-baru ini meminta Presiden Rusia untuk mengurungkan niatnya menjual rudal-rudal S-300 ke Iran.
 

Tasnim News (30/1) melaporkan, surat kabar Israel, Maariv menulis, Benyamin Netanyahu, PM Israel tiga pekan lalu meminta Vladimir Putin, Presiden Rusia untuk tidak menjual rudal-rudal S-300 miliknya ke Iran.

 

Rusia berulang kali mengumumkan, pihaknya akan menepati janjinya untuk memindahkan sistem pertahanan rudal S-300 ke Iran.

 
Sementara itu, Amerika Serikat dan Israel meminta pemerintah Rusia untuk tidak menjual rudal-rudal yang mampu menjadikan pesawat-pesawat yang berada dalam jarak 150 kilometer menjadi sasarannya itu. 




Sumber : Irib

20 komentar:

  1. YAHUDI LAKNATULLAH.. DAJJALNYA DUNIA... MUDAH MUDAHAN ALLAH MENURUNGKAN BENCANA DAN SIKSAAN PADA KAUM YAHUDI...

    BalasHapus
  2. israel kuwi iblis cap kewan, ASU tenan kowe, kesinilah ku penggal kepalamu

    BalasHapus
  3. inilah iblis yahudi:
    ang Yahudi Boleh Merampok atau Membunuh Orang Non-Yahudi

    Sanhedrin 57a, “Jika seorang Yahudi membunuh seorang Cuthea
    (kafir), tidak ada hukuman mati. Apa yang sudah dicuri oleh seorang
    Yahudi boleh dimilikinya”.

    Baba Kamma 37b, “Kaum kafir ada di luar perlindungan hukum, dan
    Tuhan membukakan uang mereka kepada Bani Israel”.

    Orang Yahudi Boleh Berdusta kepada Orang Non-Yahudi

    Baba Kamma 113a, “Orang Yahudi diperbolehkan berdusta untuk
    menipu orang kafir”.

    Yang Bukan-Yahudi adalah Hewan di bawah Derajat Manusia

    Yebamoth 98a, “Semua anak keturunan orang kafir tergolong sama
    dengan binatang”.

    BalasHapus
  4. Sudah cerita lama kalau sampai messile multi target S300 jatuh ke tangan iran, kekuatan angkatan udara israil bakal mubasir gak berguna faktanya ke sana ...f 16 block 60 and f15 eagle israel suonis bakal sulit lolos dari kejaran rudal pintar besutan moskow .
    S300 nendekati target sasaran meletus berpencar ke segala arah dan mengerikan .
    Jangan heran ...nkri di larang kerras akusisi rudal s400 pemersatu bangsa yg konon sang ...tuan demang pun megangguk angguk mirip burung beok pertanda setuju .

    BalasHapus
  5. Politik kok di sagkutin sm agama,Rusia jg ber agama khatolik menyembah isa almasih,liat aja jln2 kotanya di awali St (santo/santa) yg berarti seseorang yg matI krn memperjuangkan kristen/katolik ..
    Asal tau aja YAHUDI itu RAS / SUKU bkn agama
    Agama itu gag ngejamin seseorang msk SURGA tp dr SIKAPnya semasa HIDUP,sok2 suci tp sholat nggak,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju sama om 14.17 yahudi adalah ras bukan agama dan tidak ada sangkut paut antara agama dan politik,memang sesama agama ga boleh perang?liat aja perang irak-iran waktu itu....

      Hapus
    2. lalu agama yahudi apa dong?

      Hapus
  6. Kata om Rusky, "Emang Loe Siapa perintah-perintah gua haaa?"

    BalasHapus
  7. Sekadar usulan » Coba indonesia tempatkan minimal : 1 su-35 + 2 su-27/30 + 2 f-16 + 2 t-50i + 2 pesawat patroli + 2 super tucano + 2 kri sigma / fregat / kcr yg ada rudal yakhont / rudal cina + 1 kapal selam + 1 rudal s-300 + 2 mistral brazil + 2 apache + 2 mi-17 + penempatan 2000 prajurit terlatih (fisik + mental) ditiap provinsi. Dengan ini, negeri" tetangga akan mikir 2 kali ganggu nkri + buat nkri disegani ngegara lain, prinsip bertahan yang baik menurut saya dengan anggaran saat ini (makin lama bertambah jumlah alutsistanya sesuai anggaran yang meningkat), gimana mnrt kalian ?

    BalasHapus
  8. Gak usah ngurusin Iran, Arab dan Israel ,,, mereka itu kakak adik yang dari dulu memang berantem melulu ! Ingat Daud lawan Goliath,,, itu Daud Israel dan Goliath itu filistin atau Palestina ,,, mereka itu turunan Ishak dan Ismael kakak adik yang berantem ,,,

    Terus kalian siapaaa? haaaa? urus aja negara sendiri laaah !
    Hati-hati,,, Singapura Malaysia Australia juga bisa minta ke Inggris dan AS untuk tidak menjual alutsista canggih kekita,,, bahkan mereka bisa juga bergabung untuk menekan Rusia untuk tidak jual alutsista kekita ,,, makanya lebih baik urus negara sendiri aja !!

    BalasHapus
  9. Ngomong yg nyantai saja....sabar jadi orang...

    BalasHapus
  10. Sabar, tuh negeri kita menganut politik bebas aktif kan ? Jadi jangan terlalu khawatir bila negeri lain ga mau jual alutsista ke kita, syukur lagi klo bisa buat alutsista sendiri yg lbh baik *amin..

    BalasHapus
  11. jika rusia menjual s300 ke indonesia,terus israel protes,pasti sama amerika di bentak kya gni."he loe jangan berani ngelarang indonesia beli tu rudal,ape mau negara lo ilang dri peta dunia.nyadar dong indonesia itu negara muslim terbesar di dunia.gue ga sanggup kl hrus nolong lo..lo tau sendiri teman indonesia itu kya gimana,bayangin.jika gue serang indonesia.china,rusia,iran,dan pakistan akan jdi skutu mereka.nah lo byangin deh...???

    BalasHapus
    Balasan
    1. Indonesia Negara Muslim ?
      Indonesia itu negara Pancasila bung ! baca Sejarah dan baca UUD 45 ! Bhineka Tunggal Ika. Istilah yang benar itu Indonesia negara dengan umat muslim terbesar di dunia, bukan negara muslim.
      Orang-orang kayak kalian itu yang menyebabkan daerah/pulau dan kelompok minoritas ingin memisahkan diri ! Jangan keluar dari cita-cita Bung Karno! kalau nggak negara ini jadi negara-negara kecil ! hati-hati pakai istilah !

      Hapus
    2. mengapa Indonesia disebut NKRI ? Negara Kesatuan Republik Indonesia? ya karena Indonesia merupakan kesatuan dari berbagai Suku Agama dan Ras yang menempati berbagai daerah dan pulau (lebih dari 18,000 pulau) ,,, itu aja udah jelas!

      Hapus
  12. Ah.... Saudi Arabia juga takut kalo Iran punya... Memangnya mau Syiah memimpn dunia... Sebenarnya Israel juga didukung Arab, ingat kasus suriah (suni-syah)....

    BalasHapus
  13. israel manja...

    BalasHapus
  14. Apa untungnya buat russia kalo di batalkan? banyak sekutu Rusia dah pada digerogotin sm amrik and Israel jgn mau kalo Iran menjadi selanjutnya. lindungin sekutumu Russia.

    BalasHapus
  15. Maksudnya ngak boleh ambil yang s300 tapi yang lebih canggih boleh he.....

    BalasHapus
  16. Kehancuran Rusia adalah arsiteknya israel melalui tangan2 AS, kalau bisa iran dibolehkan membeli apa aja S-300/S-400 dg demikian Rusia pegang truf dan saya senang kalau israel beserta AS mendptkan mala petaka dr roket tsb. Salam persahabatan...........................

    BalasHapus