Kamis, Desember 19, 2013
15
MOSCOW-(IDB) : Komandan Pasukan Strategis Rudal Rusia (RVSN) Kolonel Jenderal Sergei Karakayev mengatakan, pasukannya membutuhkan sekitar 1.500 hulu ledak nuklir untuk pertahanan strategis.
 

"Kami membutuhkan sekitar 1.500 hulu ledak nuklir untuk menyelesaikan tugas-tugas pencegahan strategis. Jumlah sebesar itu juga dimiliki oleh Amerika Serikat," kata Karakayev, seperti dikutip ISNA pada Rabu (18/12).

 

Menurutnya, Inggris, Perancis dan Cina – yang tidak terlibat dalam perundingan antara Rusia-AS untuk mengurangi cadangan senjata strategis – juga terus memperbanyak jumlah senjata nuklirnya.

 

Rusia juga memiliki sekitar 400 rudal balistik antarbenua (ICBM), yang dapat menjangkau sejumlah wilayah di dunia termasuk Amerika. Negara itu berencana akan mengeluarkan dana lebih dari 46 miliar rubel 1.4 miliar dolar untuk membangun senjata nuklir dan biaya perawatannya selama 2014-2016.

 
Rusia telah meningkatkan anggaran militernya dari 83.4 miliar dolar pada tahun 2013, menjadi 98.3 miliar dolar pada tahun 2014. Sebagian besar anggaran itu dialokasikan untuk peralatan tempur dan pembelian senjata-senjata baru. 



Sumber : Irib

15 komentar:

  1. woowww..., minta atu dunkk..

    BalasHapus
  2. kita punya bom LpG buuuaaanyaaak lho... jutaan.

    BalasHapus
  3. kiamat semakin dekat!!!

    BalasHapus
  4. Ke gedean rudalnya, buat yg simpel tapi mematikan. Kecil" cabe rawit.

    BalasHapus
  5. sayang ...sungguh di sayang . indonesia di tangan orde baru mendatangani terakat anti nukler atom , padahal kita tahu itu semua bentuk akal akalan sekutu supaya suatu saat negara yg bersangkutan gampang di ciduk , kita bicara faka lah terakat anti nukler berlaku timpang hanya negara tertentu boleh memkainya madsud terakat kan sudah keliatan semua . ini tak ubahnya perjanjian tambang freefort kontrak kurang 10 tahun abis harus di perpanjang sekarang ini kan aneh ....goblok nya kita . tobat dah orde baru , uang kontan terrus jangka panjang buat ke selamatan negara di hilangkan hasilnya anda nilai sendiri sekarang ,yaa....ibu negara anak didik nya . barang rombengan di bilang bagus .

    BalasHapus
    Balasan
    1. disini forum alutsista dan pertahanan ,,, bukan untuk LSM atau barisan sakit hati ,,, tidak ada kerajaan atau pemerintah di Indonesia yang 100% benar,,, semua punya cacatnya masing-masing ,,, capek deh baca ginian melulu ,,, kalau stress merasa dunia tidak adil ya usaha perbaiki doong,,, jadilah menteri atau sarjana lalu perbaiki ,,, jangan ngomeeeeel melulu,,, yang udah lewat biarlah lewat ,, jangan diulang lagi ,,, wah wah wah ,,,

      Hapus
    2. LEO PUNYA ADIK CEWEK GAK. BOLEH GAK AKU PINJAM MAU NGENTOT DIA. KONTOL AKU INI GATAL PENGEN NGENTOT. PENGEN ISAP MEMEK, SEDAAAP.

      Hapus
    3. ada yang blon sempat diajar soepan santoen oleh ortunya ni....

      Hapus
    4. Gara" soeharto, tambang" dan SDA diindonesia dikuasai asing.....
      Apalagi tuh freeport sampai" org papua merasa dijajah itu karena soeharto dan karena soeharto juga pak karno dilengserkan sehingga pak soekarno yang berhasil menyatukan indonesia harus jatuh sakit karena terpisah oleh rakyatnya

      Hapus
  6. senjata pembunuh masal hemmm.... mengerikan!!

    BalasHapus
  7. bisa-bisa bener2 terjadi perang kayak di film Therminator

    BalasHapus
  8. semoga tidak pernah terjadi perang nuklir, biologi & kimia. aaaaaaaaaamiiiiiiiiiiiiiiiin.

    BalasHapus
  9. Ramalan albert einstein...perang dunia ke 4 akan menggunkan panah dan batu...why...krn perang. Dunia ke 3 penggunaaan nuklir akan melumpuhkan teknologi umat. Manusia...jd tinggal menunggu wkt...

    BalasHapus