Sabtu, Desember 21, 2013
0


Komandan Brigif-1 Mar Sambut Satgas Lebanon 

SURABAYA-(IDB) : Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Markos menyambut menyambut kedatangan prajurit Brigif-1 Marinir yang tergabung dalam Satgas Garuda XXIIII-G/UNIFIL, di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jumat, (20/12/2013).

Dalam sambutannya Komandan Brigif-1 Marinir menyampaikan selamat datang kepada seluruh prajurit Brigif-1 Mar yang telah melaksanakan Satgas Luar Negeri Kontingen Garuda XXIII-G/UNIFIL di Lebanon, yang merupakan tugas mulia dari Bangsa dan Negara Indonesia dalam keadaan sehat wal’afiat tidak kurang satu apapun.

“Penugasan yang kalian laksanakan ini merupakan sebagian dari tinta emas Korps Marinir dan bukti bahwa Korps Marinir selalu hadir dalam setiap Palagan, baik dalam negeri maupun pada tingkat Internasional dalam misi perdamaian dunia dibawah naungan bendera PBB, saya bangga kepada kalian semua, karena telah dapat membawa misi Korps Marinir dan menyelesaikan penugasan ini dengan baik,” tegasnya. 


 
Sebanyak 15 personel prajurit Brigif-1 Marinir tergabung dalam Satgas UNIFIL Lebanon yaitu Satgas Yon Mekanis TNI Konga XXIII-G/UNIFIL dan Satgas Force Protection Companni (FPC) Konga XXVI-E2/UNIFIL dibawah pimpinan Kapten Marinir Harmoko Perwira dari Yonif-1 Marinir, telah melaksanakn penugasan selama 1 tahun di Lebanon.

Hadir dalam acara penyambutan ini Wadan Brigif-1 Marinir Letkol Mar Suliono, Pasops Brigif-1 Mar Letkol Mar Nurhidayat, Para Dansatlak Brigif-1 Mar serta Perwira di jajaran Brigif-1 Mar.

Penyambutan Prajurit Menart-1 Mar Dari Satgas Garuda XXIII G

Wadan Menart-1 Mar Letkol Marinir F. Simanjorang mewakili Danmenart-1 Mar Kolonel Marinir M. Nadir menyambut kedatangan Satgas Garuda XXIII G di ruang rapat Menart-1 Mar. Karangpilang, Surabaya, Jumat,  (20/12/2013)

Dalam sambutannya Wadanmenart-1 Mar menyampaikan selamat datang kepada seluruh prajurit Menart-1 Mar  yang telah melaksanakan Satgas Luar Negeri Garuda XXIII G di Libanon, yang merupakan tugas mulia dari Bangsa dan Negara Indonesia dalam keadaan sehat walafiat tidak kurang satu apapun. 

“Penugasan yang kalian laksanakan ini merupakan sebagian dari tinta emas Resimen Artileri Korps Marinir selalu hadir dalam setiap Palagan terhadap bangsa dan Negara Indonesia, pada tingkat Internasional dalam misi perdamaian dunia dibawah naungan bendera PBB, saya bangga kepada kalian semua, karena telah dapat membawa misi Korps Marinir dan menyelesaikan penugasan ini dengan baik”, tegasnya.

 
Sebanyak 9  personel prajurit Menart-1 Mar  yang terdiri dari personel Satgas Yon Mekanis TNI Konga XXIII-G/Unifil dan Satgas Force Protection Companni (FPC) Konga XXVI-E2/Unifil Libanon dibawah pimpinan Kapten Marinir Eko Sutrisno yang merupakan Perwira Batalyon Arhanud-1 Mar, telah melaksanakn penugasan selama 1 tahun di Libannon.


Sumber : Kormar

0 komentar:

Posting Komentar