Selasa, November 26, 2013
3
JAKARTA-(IDB) : Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Ridwan didampingi Komandan PMPP (Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian) TNI Brigjen TNI A.M. Putranto, Komandan Kontingen Garuda UNIFIL (United Nations Interim Force In Lebanon) 2013 Kolonel Inf Adipati K.,

Para pejabat teras Mabes TNI dan Angkatan serta Komandan Satgas (Dansatgas) Batalyon Mekanis (Yonmek) TNI Kontingen Garuda (Konga) XXIII-H/Unifil Letkol Inf M. Asmi, beberapa waktu lalu memeriksa kesiapan perlengkapan Satgas Konga XXIII-H yang akan berangkat ke Lebanon, di pelataran Marshalling Area Wing I Paskhas, Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Demikian rilis yang diterima redaksi Tribunnews.com, Senin (25/11/2013).



Pemeriksaan oleh Asops Panglima diawali dengan mengecek bekal logistik satgas dan perorangan yang dipajang pada static display di tenda yang telah disediakan, dilanjutkan memeriksa kesiapan personel satgas secara random check dengan tanya jawab langsung kepada personel Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-H/Unifil.

Dalam kesempatan tersebut, Dansatgas Konga XXIII-H/Unifil Letkol Inf M. Asmi memaparkan bahwa selain bekal logistik yang telah diterima oleh satgas dari dinas, Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-H/Unifil telah menyiapkan beberapa program dan bahan kontak guna mendukung pelaksanaan tugas di Lebanon, seperti kompor biogas yang menggunakan bahan bakar sampah organik yang diolah menjadi bentuk briket serta menyiapkan benih sayuran dan bibit pohon keras.



Usai memeriksa semua perlengkapan satgas, Asops Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Ridwan mengatakan bahwa, secara umum personel dan bekal logistik Satgas Yonmek TNI Konga XXIII-H/Unifil dan Kontingen Garuda UNIFIL 2013 telah memenuhi kriteria dan siap untuk melaksanakan tugas.

“setiap personel satgas agar memahami dan melaksanakan tugas pokoknya masing-masing, senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan diri serta menjaga nama baik bangsa dan negara Indonesia selama menjalankan tugas”, ujarnya.




Sumber : Tribunnews

3 komentar:

  1. kenapa pake kaca mata hitam semua...?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu kaca mata tembus pandang bro..!!!

      Hapus
  2. Wah bolih tuh pinjam buwat ngelihan cewe2 sexy di jalan pasti mantap wkwkwkwkwkwk

    BalasHapus